Lort Kuzuma - 1

Sesuaikan besar teks:
Childhood Friends Became Popular Idols ~The Sweet Girls Are Supporting Me~
Teman Masa Kecil Menjadi Idola Populer ~Para Gadis Manis Menafkahiku~

Penulis: Kuroneko Doragon
Sumber: Syosetu

1 - Prolog: Pernyataan tidak ingin bekerja seumur hidup
   

Aku tidak ingin bekerja.

   

Kupikir semua orang pernah merasa seperti itu setidaknya sekali.

   

Aku, Kuzuhara Kazuma, mulai memikirkannya ketika aku masih di sekolah dasar.

Sejauh yang kuingat, pemicunya adalah sesuatu yang sangat sepele.

Saat itu, ada acara di mana kami pergi agak jauh dari sekolah untuk darmawisata.

Selama naik bus, anak-anak di sekitar terus-menerus riuh, tidak mendengarkan instruksi guru, dan itu tidak berubah bahkan ketika kami tiba di tempat tujuan.

Pasti cukup melelahkan untuk menjaga ketertiban dengan anak-anak yang bertindak sesuka mereka.

Aku sendiri tidak ingin ikut dalam keributan, jadi aku hanya menonton dan menunggu yang lain tenang sambil diam. Tapi kemudian, aku melihat guru yang lelah berurusan dengan anak-anak dan tiba-tiba berpikir.

   

―――Ah, aku tidak ingin menjadi seperti itu.

   

Kalau dipikir-pikir, kupikir aku adalah anak yang cukup tenang saat itu.

Pada usia 7 atau lebih, hampir tidak ada anak yang memikirkan masa depan.

Aku juga biasanya lebih suka bermain dan tidak pernah benar-benar mempertanyakan mengapa orang dewasa harus bekerja ketika saya melihat mereka.

Itu hanya perasaan "begitulah normalnya." Kebanyakan anak-anak mungkin seperti itu.

   

Tetapi pada saat itu, aku tidak bisa tidak memikirkannya.

Apa gunanya bekerja dan terlihat sangat lelah?

Begitu aku mulai memikirkannya, aku tidak bisa berhenti.

Melihat ke belakang, orang tuaku selalu pulang larut.

Dan ketika pulang, aku ingat mereka terlihat sangat lelah, sama seperti guru itu.

Mereka tersenyum di depanku, tapi aku ingat dengan jelas saat-saat ketika mereka menghela nafas atau tampak kesal saat menjawab panggilan telepon. Itu meninggalkan kesan yang kuat pada diri mudaku.

   

Apakah aku juga akan berakhir dengan wajah seperti itu di masa depan? Aku bertanya-tanya.

   

Memikirkan itu, aku mulai tidak menyukainya.

Mengapa aku harus terlihat sangat lelah dan berjuang untuk bekerja?

   

Aku benar-benar tidak ingin bekerja. Keinginan kuat untuk tidak bekerja mulai mendominasi seluruh jiwaku.

   

Jadi, bagaimana aku bisa menghindar dari keharusan untuk bekerja?

Haruskah aku mengandalkan orang tuaku untuk bekerja demi aku? Tidak, itu tidak cukup.

Tentu saja, aku tidak ingin bekerja, tetapi aku juga ingin menjalani kehidupan yang tanpa beban, bermain sepanjang waktu.

Aku memimpikan masa depan yang kekanak-kanakan dan menyenangkan di mana aku bisa bermain dan bermain dan menjalani kehidupan sebagai pemenang super.

   

Untuk itu, aku butuh uang.

Haruskah aku menyerahkan segalanya pada keberuntungan untuk menghasilkan banyak uang?

Haruskah aku mengambil kesempatan dalam perjudian, seperti lotere atau pacuan kuda? Apakah itu satu-satunya cara?

Tidak, perjudian tidak memiliki kepastian.

Jika aku kalah, aku tidak punya pilihan selain bekerja. Aku tidak mau itu. Aku benar-benar tidak mau itu! Tapi kemudian, bagaimana......

Ketika pikiranku mencapai titik itu, aku didekati oleh seorang gadis.

   

"Kazu-kun, kamu sedang apa?"

   

Mengintip ke wajahku, itu adalah teman masa kecilku, Takanashi Setsuna, yang bertanya.

Sesuai dengan namanya, dia memiliki kulit seputih salju dan rambut hitam bersinar, membuatnya menonjol dalam hal penampilan di antara anak-anak seusia kami. Untuk beberapa alasan, dia selalu memperhatikanku.

Dia seperti orang yang suka ikut campur. Dia akan mengikutiku berkeliling, menyelaku ketika aku sendirian seperti ini, dan mengkhawatirkanku secara berlebihan. Dari sudut pandangku, dia sedikit mengganggu.

Terkadang, aku berharap dia meninggalkanku sendirian. Meskipun sangat membantu untuk memilikinya di sekitarku, karena dia akan selalu menjagaku, pada saat-saat seperti sekarang, ketika aku tenggelam dalam pikiran, campur tangannya yang tidak perlu terasa menjengkelkan.

   

"Tidak, bukan apa-apa. Aku hanya memikirkan sesuatu. Mungkin butuh waktu sedikit lebih lama, maaf, tapi bisakah kau meninggalkanku sendirian sebentar?"

   

Mungkin itu sebabnya. Aku tidak sengaja berbicara dengan cara kasar.

Pada saat aku menyadari itu adalah kesalahan, ekspresi Setsuna sedikit gelap.

   

"Ah, maaf Kazu-kun......"

"Tidak, aku tidak bilang kamu mengganggu, oke......"

"Lagipula kau mungkin memikirkan sesuatu yang tidak penting. Kamu selalu seperti itu."

   

Tepat saat aku akan meminta maaf, suara lain memotong.

   

"Arisa..."

"Jangan mengatakan hal-hal yang akan membuat Setsuna sedih. Dia benar-benar gadis yang baik, tidak sepertimu, Kazuma."

   

Yang mengatakan itu dengan mata terperangah adalah Tsukishiro Arisa, teman masa kecilku yang lain.

Dia memiliki rambut perak diikat menjadi ekor kembar dengan pita biru, dan dia sama imutnya dengan Setsuna.

Namun, kepribadiannya ketat, dan dia kadang-kadang melemparkan kata-kata kasar padaku, menjadikannya seseorang yang tidak begitu aku sukai, tidak seperti Setsuna.

   

"Selain itu, jika kamu duduk di tanah, pakaianmu akan kotor. Ini, aku akan meminjamkanmu saputanganku. Gunakan sebagai alas."

"Ah, oke."

   

Namun pada saat yang sama, dia memiliki sisi peduli seperti ini, jadi dia bukan seseorang yang bisa aku benci.

Mengambil saputangan seperti yang dia menginstruksikan, aku merasa lega dan akhirnya menyuarakan hal-hal yang telah aku khawatirkan sampai sekarang.

   

"Aku tidak bermaksud seperti itu. Aku hanya memiliki sesuatu yang aku khawatirkan. Itu sesuatu yang sangat penting, jadi aku ingin memikirkannya dengan hati-hati ...... "

"Sesuatu yang kamu khawatirkan?"

"Jika kamu khawatir sesuatu, apa kamu mau aku mendengarkan dan memberi nasihat? Aku akan melakukan apa saja untukmu, Kazu-kun."

"Yah, um......"

   

... Hmm. Sekarang mereka telah menggigitnya. Mereka akan terus bertanya sampai aku menceritakan semuanya kepada mereka.

Tetapi bahkan jika aku memberi tahu teman-teman masa kecilku kalau aku benar-benar tidak ingin bekerja di masa depan, atau sesuatu seperti itu, itu tidak akan mengubah apa pun...... Eh? Tunggu sebentar?

   

"Hei, Setsuna, Arisa."

"Apa?"

"Apa itu!? Apakah ada sesuatu yang kamu ingin aku lakukan untukmu!?"

   

Arisa menatapku kesal, sementara Setsuna menatapku dengan mata berbinar.

Meskipun sikap mereka kontras, aku dapat mengatakan bahwa yang terakhir penuh dengan harapan.

   

(Apakah ini ... mungkin akan berhasil?)

   

Melihat Setsuna, yang menatap lurus ke mataku, aku memiliki keyakinan tertentu.

Terlepas dari Arisa, dia pasti tidak akan menolak lamaranku.

Dengan setengah percaya diri akan kemenangan, aku perlahan membuka mulutku.

   

"Kalian tahu, aku tidak ingin bekerja."

"Tidak ingin bekerja...?"

"Ya, aku sama sekali tidak ingin bekerja. Aku menolak untuk bekerja. Jadi, aku ingin kalian berdua bekerja menggantikanku."

   

Setelah mendengar ideku, keduanya melebarkan mata mereka.

   

"Hah!?"

"Aku? Menggantikan Kazu-kun?"

"Iya. Dan aku ingin kalian menafkahiku selama sisa hidupku."

   

Apakah itu sia-sia? Tindakan dan kata-kataku tidak diragukan lagi adalah sampah, bahkan sebagai seorang anak.

Biasanya, tidak ada yang akan setuju dengan deklarasi parasit seumur hidup seperti ini. Seperti yang diharapkan, Arisa mengangkat matanya dan mulai marah.

   

"Kazuma! Apa yang kamu katakan!? Tidak mungkin aku setuju dengan itu!"

   

Aku tahu itu. Jika seseorang mengatakan sesuatu seperti ini kepadaku, aku akan marah juga dan pasti tidak setuju.

Reaksi Arisa wajar saja, dan kupikir itu hal yang benar.

   

"Setsuna, katakan sesuatu juga! Anak ini berubah menjadi orang yang tak berguna..."

"... Ya, baik."

   

Tapi Setsuna berbeda.

Setelah beberapa saat kebingungan, dia segera mengangguk dengan penuh semangat.

Melihat itu, aku tidak bisa menahan senyum.

   

"S-Setsuna...?"

"Benarkah? Kamu tidak berbohong ketika mengatakan itu, kan?"

"Ya tentu saja!"

   

Mengabaikan Arisa yang kebingungan, aku bertanya lagi pada Setsuna apakah dia benar-benar akan menafkahiku, dan dia menjawab dengan senyum berseri-seri.

   

"Aku akan menafkahimu selama sisa hidupmu, Kazu-kun!"

   

Dia mengatakan itu dengan senyum lebar di wajahnya.
DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

2 Komentar

Berkomentarlah dengan beradab