Lort Kuzuma - 12

Sesuaikan besar teks:
Childhood Friends Became Popular Idols ~The Sweet Girls Are Supporting Me~
Teman Masa Kecil Menjadi Idola Populer ~Para Gadis Manis Menafkahiku~
 
Penulis: Kuroneko Doragon
Sumber: Syosetu



12 - Aku ingin tahu siapa yang meminjam kekuasaan harimau...


Yah, meski agak merepotkan, aku akhirnya sampai di kelas dengan perasaan baik. Namun, yang berdiri di sana menungguku saat aku membuka pintu adalah Ijuuin.

"Kau tiba, Kuzuhara Kazuma!"

Aku telah mendengar kata-kata itu berkali-kali sampai bahkan tidak dapat menghitung jumlahnya pada minggu ini saja.
Tidak apa-apa untuk menyilangkan lenganmu dan bersandar, tapi rambut pirang bormu itu memantulkan cahaya dari luar jendela secara tidak perlu, membuat mataku sakit.

"Ya, ya, selamat pagi. Nona Rambut Bor, kamu tetap energik seperti biasanya hari ini. Aku iri dengan semangat tinggimu."
"Hei, apa kau mencoba mengabaikan saya!?"

Kupikir itu bukan sesuatu yang harus kulihat di pagi hari, jadi aku memutuskan untuk mengabaikannya begitu saja dan menuju ke tempat dudukku, tapi entah kenapa, aku dipanggil.

"Tidak, aku baru saja sampai di kelas dan aku hanya ingin meletakkan tasku di meja seperti biasa......"
"Kau pikir kamu bisa kabur begitu saja!? Itu tidak akan terjadi!!!"

Dengan itu, Ijuuin berdiri di depanku, menghalangi jalanku.
Bahkan tidak mengizinkanku meletakkan tasku di meja, polisi rahasia macam apa dia? Apakah dia memintaku untuk menyerah dengan tangan terangkat?
Sepertinya di mata Ijuuin, aku adalah laki-laki yang tidak bisa dipercaya.
Dia biasa memanggilku dengan kehormatmatan pada hari pertama, tapi sekarang dia hanya memanggilku dengan namaku. Bagaimana bisa jadi seperti ini?

"Itu benar, Sampahara! Dengarkan apa yang Ijuuin-san katakan!”
"Kami tidak akan pernah memaafkan sampah sepertimu, Sampahara, yang mencoba mengacaukan DimenS!"

Di tengah-tengah ini, beberapa anak laki-laki, termasuk Sayama dan Gotou-kun, menaikkan suara persetujuan mereka, sambil mengelilingi Ijuuin.
Dalam beberapa hari terakhir, mereka menjadi buntut Ijuuin, membentuk klub penggemar DimenS tidak resmi yang berpusat di sekitar Ijuuin, secara terbuka menunjukkan perlawanan mereka terhadapku.

"Kalian ini..."

Aku hanya bisa menekan pelipisku.
Apakah itu karisma si bor pirang ini, atau Sayama dan yang lainnya orang yang gampangan, atau keduanya?
Apa pun yang terjadi, menyaksikan kejatuhan teman-teman lamaku, aku merasakan sakit kepala yang luar biasa.
Cukup sulit menghadapi Ijuuin sendirian, tapi situasi saat ini di mana orang-orang di sekitarku telah menjadi musuh nyata benar-benar menyedihkan dalam banyak hal.

"Aku akan bertanya hanya untuk memastikan, tapi apakah kalian tidak punya harga diri? Mengandalkan Ijuuin yang baru pindah sekolah, dari sudut pandang orang luar, kalian benar-benar [rubah yang meminjam kekuasaan harimau]."
"Tutup mulutmu! Apa kau mengerti perasaan kami? Di konser terakhir, aku mati-matian mendapatkan kursi arena!"
"Ya! Kami bersorak untuk Arisa-chan dan para gadis serta membeli banyak merchandise mereka! Kami pikir kami berkontribusi pada DimenS, tapi apa kamu paham kesedihan yang kami rasakan ketika kami mengetahui bahwa uang-uang itu disalurkan ke sampah sepertimu, Sampahara!? Sepertinya otakku akan meledak! Ini kehancuran otak!!"

Yah, meski mereka marah seperti itu, mau bagaimana.
Sayama dan yang lainnya marah, tapi memang begitulah masyarakatnya, bukan? Membeli merchandise dan berkontribusi adalah pilihan masing-masing, dan pada akhirnya, itu adalah tanggung jawab mereka sendiri.
Aku sangat bersyukur menerima uang saku dari Setsuna dan Arisa, namun bukan berarti aku mengantongi seluruh uang yang dibelanjakan fans untuk DimenS.
Ada banyak konsesi yang terkait dengan merchandise, dan sudah menjadi cerita umum bahwa sebagian besar uang tiket konser digunakan untuk biaya penggunaan venue.
Uang yang mereka belanjakan untuk "Dimension Stars!" didistribusikan ke berbagai perusahaan, termasuk agensi tempat Setsuna dan yang lainnya berada, dan gaji yang akhirnya diberikan kepada para idola hanyalah sebagian kecil dari itu semua.

Banyak penggemar yang tampaknya memiliki ketidaksetujuan dengan gagasan bahwa idola diperlakukan sebagai "produk", namun jika kita mengesampingkan filter psikologis tersebut dan mempertimbangkannya, perspektif tersebut sebenarnya cukup akurat.
Pelanggan menemukan nilai dalam produk "Dimension Stars!" dan sebagai hasilnya, permintaan meningkat, yang mengarah pada terciptanya lebih banyak produk turunan, yang kemudian dibeli oleh pelanggan.
Melalui proses ini, uang beredar, perekonomian meningkat, dan popularitas tumbuh.

Dengan kata lain, yang ingin kukatakan adalah ada banyak orang selainku yang mendapat untung dari DimenS.
Mereka mungkin tidak menonjol secara terang-terangan, namun kemungkinan besar mereka terlibat dalam banyak transaksi gelap yang tidak berani mereka bicarakan dengan terbuka.
Sedangkan aku, aku hanya menerima uang dari Setsuna dan Arisa, dan aku tidak punya rencana untuk bekerja atau berniat melakukan kegiatan kriminal.

Hmm? Aku tidak bisa lebih bersih dari ini, bukan? Faktanya, kupikir aku mengambil uang itu dengan cara yang jujur ​​sampai pada titik di mana mungkin tidak ada orang yang lebih jujur dariku. Aku tidak melakukan kesalahan apa pun kan???

"Itu sama sekali tidak benar! Jangan mengalihkan pembicaraan! Apa yang kau lakukan hanyalah tercela di mata masyarakat!!!"

Cih, tidak berhasil. Kupikir itu akan berjalan mulus.
Meski dengan penuh semangat menyatakan kebenaranku, sepertinya hal itu tidak sampai ke Iijuuin.
Sulit membujuk keturunan keluarga kaya, terutama orang seperti dia.
Saat aku memikirkan apa yang harus kulakukan selanjutnya, suara keselamatan mencapai telingaku.

"Kazu-kun! Apa kamu sudah selesai? Kemari, kita ngobrol! Arisa-chan juga ada di sini!"

Tersenyum dan melambaikan tangannya, teman masa kecilku, Setsuna, memanggilku.
Arisa juga melihat ke arahku dari mejanya, dan sepertinya kedua teman masa kecilku itu sekarang bisa bersama setelah sekian lama.

"Ah, Setsuna! Baiklah, tunggu aku, aku akan segera ke sana!"

Dengan penuh rasa terima kasih menerima bantuan mereka, aku memutuskan untuk bergabung dengan mereka tanpa ragu-ragu.
Tentu saja, Ijuuin dan anggota klub penggemar tidak bisa berkata apa-apa kepada Setsuna dan Arisa. Mereka hanya menatapku dengan tatapan frustasi dan tidak berusaha menghentikanku.

"Fiuh... Maaf ya, Ijuuin, Setsuna memanggilku. Sampai nanti. Yah, mau bagaimana lagi, ya kan? Aku tidak bisa mengabaikannya ketika sang idola sendiri yang memanggilku, kan. Kalian terus memanggilku sampah, tapi sepertinya mereka berdua ingin berbicara denganku. Yah, benar-benar sulit untuk sangat dibutuhkan sampai-sampai sampah sepertiku pun dipanggilnya sambil tersenyum! Ahhahahaa~!"

"Kuzuhara, KAZUMAAA...!"

Fiuh, aku tidak takut dengan mata merah itu, Ijuuin.
Lagipula, aku punya para idola di pihakku. Niat membunuh seorang nona muda keluarga konglomerat sebenarnya cukup menyenangkan bagiku.
Rasanya seperti aku naik ke kasta atas. Kenaikannya kecil tapi signifikan.
Aku mendatangi gadis-gadis itu dengan semangat tinggi. Berbeda dengan teman-teman masa kecilku yang merupakan idola yang mencariku, teman-teman sekelasku, yang hanya sekedar penggemar, menatapku dengan iri.


-----------------------------------
C/UK:
虎の威を借る狐 [toranoiwokarukitsune]: orang yang sombong dengan otoritas pinjaman.
DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar