OsaDoru - 21

Atur ukuran font:
Childhood Friends Became Popular Idols ~The Sweet Girls Are Supporting Me~
Teman Masa Kecil Menjadi Idola Populer ~Para Gadis Manis Menafkahiku~
 

Penulis: Kuroneko Doragon
Sumber: Syosetu



21 - Seperti yang kukira, anak ini memang sampah!


Gawat gawat, ini berbahaya. Ini adalah situasi genting.

"Uuu!"

"Muu..."

Aku mengawasi dengan wajah cemas pemandangan dua gadis kelinci, satu putih dan satu hitam, yang saling beradu tatapan dari jarak dekat.
Komposisi dua gadis kelinci cantik yang berkonfrontasi seharusnya menjadi hadiah dalam situasi lain, tetapi karena objek yang diperebutkan adalah diriku, ini tidak lucu sama sekali.
Jika ini terjadi pada orang lain, mungkin aku bisa tertawa, tetapi disini aku dengan bencana ini menimpaku, situasi ini hanya akan menjadi situasi terburuk.
Bagi seseorang sepertiku yang hanya ingin hidup santai, situasi genting seperti ini jelas bukan hal yang kuinginkan.

(Sial, bagaimana bisa sampai seperti ini? Aku hanya ingin memiliki orang yang menafkahiku dan memberiku uang untuk bersenang-senang...!)

Tidak ada alasan untuk bertengkar di sini, seharusnya keduanya cukup tersenyum dan memberiku uang, itu saja.
Aku juga akan menerima uang itu dengan senyuman dan menghabiskannya sebanyak dan seroyal mungkin.
Dalam situasi yang tanpa harapan ini, satu-satunya hal yang bisa aku lakukan hanyalah berdoa.

(Tuhan! Tolong, tunjukanlah kepadaku langkah untuk mengatasi situasi ini...!)

Aku benar-benar bergantung pada Tuhan. Doaku yang sangat memohon pertolongan aku panjatkan ke langit, dan entah bagaimana, mungkin karena niatku yang tulus, keadaan mulai berubah.

"Kalian berdua, aku sebenarnya tidak ingin Kazuma menjadi orang yang tidak berguna..."

Arisa, yang selama ini diam, mulai berbicara kepada dua gadis kelinci itu.
Dengan rambut peraknya yang kuncir dua dihiasi telinga kelinci berwarna biru yang bergoyang, dia mulai menasihati keduanya dengan tenang.

"Mengapa?"

"Maksudku, meskipun dia sudah menjadi orang yang tidak berguna, jika dia semakin tidak berguna, itu akan menjadi masalah, bukan? Lagipula, aku yakin ada gadis di luar sana yang ingin orang yang mereka sukai untuk berperilaku baik..."

Melihat teman masa kecilku berambut perak yang ragu-ragu namun pasti menyampaikan niatnya, arus listrik mengalir di tubuhku.
…Ini saatnya. Tidak ada waktu lain! Jika aku tidak ikut campur di sini, masa depanku akan hilang!
Aku mengangkat tangan dan membuka mulut untuk mendukung Arisa.

"I-itu benar! Apa yang Arisa katakan benar!"

"Oh, lihat. Kazuma juga bilang begitu. Sebaiknya kita tenangkan diri dan bicarakan hal ini, oke?"

"Ya, itu akan lebih baik!"

"Ya, ayo lakukan itu. Kazuma juga bilang begitu!"

Hmm, aku rasa ini adalah bantuan yang cukup baik.
Mungkin terasa sedikit dibuat-buat, tapi aku pasti bisa mengubah alur percakapan. Begitu pikirku, dan aku mulai merasa lega.

"…Arisa-chan itu cukup licik, bukan?"

Setsuna melihat Arisa dengan tatapan curiga dan bergumam dengan nada datar.

"Hah?"

"Jadi, dengan adanya dukungan dari Tuan, apakah anda berencana untuk menonjolkan diri anda? Sepertinya anda memiliki sisi gelap yang cukup kuat."

"Eh? Tidak, aku tidak berniat begitu..."

"Aku tahu, Arisa-chan diam-diam memberi Kazu-kun uang, kan? Bahkan lebih banyak dari yang aku berikan. Bukankah orang yang paling memanjakan Kazu-kun adalah Arisa-chan sendiri. Menurutku, itu cara curang untuk mendapatkan simpati."

"Tidak, itu bukan niatku, Setsuna!"

Aduh, situasi ini semakin buruk.
Saat Ichinose menambahkan dan Arisa tampak bingung, Setsuna langsung melanjutkan penyerangan, berkat kerjasama misterius antara dua gadis kelinci hitam dan putih itu, membuat gadis kelinci biru itu benar-benar bingung.
Aku pernah dengar bahwa musuh perempuan adalah perempuan, tetapi bahkan di antara teman masa kecil pun, serangan tanpa ampun seperti ini membuatku merasakan betapa rapuhnya persahabatan.

(Tapi, jika dipikir-pikir, ini juga adalah kesempatan.)

Dengan arah perhatian yang beralih ke Arisa, perhatian Setsuna terhadapku menjadi berkurang.

"Bukankah payudaramu lebih besar dari milikku? Padahal aku juga punya ukuran 86, tapi karena Arisa-chan lebih besar, aku jadi tidak terlihat."

"Eh, tunggu! Itu tidak perlu dibahas sekarang!"

"Aku tahu, di resmi tertulis 88, tetapi sebenarnya sudah sembilan puluh..."

"T-tunggu! Jangan katakan itu di depan Kazuma!"

Sambil memanfaatkan kesempatan saat mereka sedang ribut, aku mendekatkan wajah tampanku yang memikat ke arah Ichinose, dan berbicara pelan agar hanya dia yang mendengar.

"Dengar, Ichinose. Tolong jangan membuat Arisa tertekan. Selain itu, aku juga tidak ingin kau bertengkar dengan Setsuna. Mereka berdua adalah teman masa kecil yang sangat penting bagiku."

"Tuan, tetapi saya..."

Mendengar kata-kataku, Ichinose mengernyitkan alisnya. Jelas dia tidak setuju.
…Tidak ada cara lain. Waktu sudah mepet, saatnya mengeluarkan kartu truf. Aku mendekatkan wajahku ke telinga Ichinose, berbisik dengan suara serendah mungkin.

"Apa kau tidak mematuhi perintahku?"

"Ah..."

"Jika kamu memanggilku Tuan, berarti kamu harus mematuhi apa yang kukatakan—Himeno."

Begitu aku menyebut namanya, tubuh Himeno bergetar sedikit.

"Ah, Tuan..."

"Kau bisa mematuhinya, kan? Atau kau akan mengabaikan perintahku?"

Sambil membelai pipi Himeno yang kemerahan, aku berusaha mengeluarkan suara yang sekuat mungkin terdengar menggoda.
Aku telah diam-diam berlatih suara tampanku untuk situasi seperti ini.
Hasil dari usaha tersebut segera terbukti.

"Tidak, saya akan mematuhinya... Jika itu perintah Tuan, saya akan melakukan apa pun..."

Ekspresi terpesona muncul di wajah Himeno.
Sepertinya aku telah menang dalam taruhan ini.

"Bagus. Anak baik, Himeno. Aku suka anak yang penurut. Aku akan senang jika kau bisa membawa uang lain kali."

"Dipahami, Tuanku...♡"

Saat aku memuji sambil membelai ujung rambut Himeno yang sedang terpesona dengan jariku, dia menggigil lagi dan mengangguk setuju.

"Baik. Sekarang, aku akan membujuk Setsuna sedikit, jadi tunggu di sini. Setelah itu, kita akan melanjutkan pemotretan."

"Baik♡"

Bagus, sepertinya semuanya sudah aman.
Setelah menjauh dari Himeno yang memiliki hati di matanya, aku berbalik.

…Hahaha, mudah sekali!

Ternyata aku mungkin seorang jenius. Kalau di tanganku, semuanya bisa berjalan lancar!
Ya, aku adalah laki-laki beruntung yang terlahir sebagai pemenang, dengan diberkati wajah super tampan dan suara yang menggoda!

Baik itu gadis-gadis cantik, tidak ada masalah untuk menjatuhkan mereka jika aku serius.
Ah, aku menyesal karena sempat ragu. Dengan semangat ini, aku akan membujuk Setsuna dengan mudah.
Dengan kepercayaan diri yang meningkat setelah berhasil menaklukkan Himeno, aku melangkah dengan penuh percaya diri menuju Setsuna.


DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Gabung ke Channel WhatsApp untuk informasi dan pembaruan
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar