OsaDoru - 20

Atur ukuran font:
Childhood Friends Became Popular Idols ~The Sweet Girls Are Supporting Me~
Teman Masa Kecil Menjadi Idola Populer ~Para Gadis Manis Menafkahiku~
 

Penulis: Kuroneko Doragon
Sumber: Syosetu



20 - Apakah ini pertengkaran memperebutkan orang gagal, ataukah ini neraka?


"Hei, Kazu-kun? Apa yang terjadi di sini? Kenapa kamu tiba-tiba dipanggil 'Tuan'? Aku di sini, jadi kau tidak butuh gadis lain, oke? Aku bisa mengabdikan diriku padamu sebanyak yang kamu mau! Bagaimanapun, aku berjanji untuk menjagamu, bukan? Aku sangat senang ketika kamu memintaku untuk menjagamu. Aku masih mengingat momen itu dengan jelas, tahu? Itu membuatku merasa kamu benar-benar membutuhkanku. Ketika pertama kali bertemu denganmu, Kazu-kun, aku merasa itu adalah takdir. Aku tahu pada pandangan pertama kalau kamu ditakdirkan untukku. Itu sebabnya aku selalu ingin berada di sisimu dan ingin kamu bergantung padaku. Dengan begitu kita bisa selalu bersama. Aku pasti akan menepati janji itu, apa pun yang terjadi. Aku akan menafkahimu seumur hidup. Jadi, Kazu-kun, kamu seharusnya hanya dinafkahi olehku seumur hidup juga. Hanya aku. Hanya aku seorang yang akan menafkahimu, dan aku akan menerimamu tidak peduli seperti apa Kazu-kun kamu itu. Kamu bisa menjadi pecundang sebanyak yang kamu inginkan. Tidak peduli seperti apa Kazu-kun menjadi, kamu tetap Kazu-kun bagiku. Lagipula, kupikir lebih baik kamu menjadi pecundang agar gadis-gadis lain tidak mendekatimu. Tapi hei, kenapa kamu memeluk gadis lain, sekarang? Apa maksud 'Tuan' itu? Apakah itu berarti aku tidak cukup untukmu? Akulah satu-satunya yang bisa menerima kekuranganmu, tahu? Bahkan Arisa-chan akan merasa kesal dengan ini. Tidak boleh, Kazu-kun. Tidak boleh. Akulah yang seharusnya membuatmu menjadi pecundang, jadi jika kamu membiarkan gadis-gadis lain mengurusmu, itu masalah besar, oke? Kamu mengerti, Kazu-kun? Apakah kamu benar-benar mendengarkanku?"

"Ah, ya. Aku mendengarkan, ya."

Itu bohong. Aku sama sekali tidak mendengarkan.
Ini sangat panjang, dan aku punya firasat bahwa mendengarkan ini adalah ide yang buruk, jadi aku akan benar-benar tidak mendengarkannya. Aku minta maaf tentang hal itu, tetapi ini mengerikan. Jadi ini bukan salahku, oke.

Dengan matanya yang tanpa cahaya, Setsuna berbicara kepadaku dengan nada datar tanpa jeda, dan yang bisa kulakukan hanyalah mengangguk, berulang-ulang.

Gemetar di tubuhku jelas bukan hanya imajinasiku.
Kupikir aku memiliki kondisi mental yang kuat, tetapi tekanan yang datang dari Setsuna saat ini adalah sesuatu yang lain.

Dia memancarkan aura gelap ini, dan itu terasa sangat berbahaya.
Mungkin khawatir tentangku, Ichinose mencondongkan tubuhnya untuk berbicara kepadaku.

"Apakah anda baik-baik saja, Tuan?"

Tunggu, caranya memanggilku berubah. Apakah dia benar-benar memanggil 'aku' Tuan?
Yah, mengingat apa yang dia katakan sebelumnya, itu pasti benar, tetapi dalam situasi ini, rasanya agak memalukan.
Kurasa aku sedikit mengerti bagaimana perasaan para otaku yang ingin pergi ke kafe pelayan, tetapi selain itu, aku jelas tidak baik-baik saja dalam situasi ini.
Masih memeluk Ichinose, aku menjawab.

"Aku mungkin tidak baik-baik saja... Bolehkah aku memelukmu sedikit lebih lama?"

"Ya, tentu saja. Sebanyak yang anda suka. Dibutuhkan oleh anda, Tuan, adalah kebahagiaan saya."

Ichinose menatapku dengan mata yang panas.
Aku pikir dia tidak berekspresi sampai tadi, tetapi melihatnya dari dekat, pipinya sedikit memerah merona.
Aku agak terkesan bahwa dia bisa menunjukkan ekspresi seperti itu, dan aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menatapnya.
Dan untuk sesaat, tatapan kami saling bertautan, tetapi kemudian―――

"―――Kenapa kalian berdua saling menatap?"

Suara kematian yang dingin mengiris ruang di antara kami.

"Hiiii... S-Setsuna-san, ini, umm, berbeda!"
"Apa yang beda? Kamu bermesraan dengan Ichinose-san, kan? Aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri."
"Bukan, bukan itu! I-Ichinose! Tolong katakan padanya kita tidak seperti itu!"

Aku benar-benar ketakutan melihat mata hitam pekat Setsuna yang menatapku tajam, dan aku tidak bisa menahan diri untuk memohon pada Ichinose.
Tapi,

"...Tuan, bisakah anda memanggil saya Himeno saja?"
"Hah!?"
"Saya rasa agak tidak adil memanggil Takanashi-san dan Tsukishiro-san dengan nama depan mereka dengan santai sedangkan memanggil saya dengan nama keluarga saya."

Mengatakan hal itu, Ichinose menggembungkan pipinya. Itu adalah sisi dirinya yang belum pernah kuketahui, tetapi aku merasa sama sekali tidak perlu baginya untuk menunjukkannya dalam situasi ini.

"Nama...?"

Melihat percakapan kami, aura gelap Setsuna semakin kuat. Dia bukan lagi seorang idola yang ceria, tetapi seorang gadis kelinci yang gelap gulita.
Pada titik ini, tidak akan sulit baginya untuk memenggal kepalaku dengan satu gerakan cepat.
Melihat itu, aku panik. Aku benar-benar merasakan bahaya. Aku tidak punya pilihan selain bertindak dengan putus asa.

"Tidak, ini bukan waktunya untuk itu!?"
"Tetapi itu sangat penting bagi saya. Tolong, panggil saya dengan nama saya."
"T-tunggu, tunggu sebentar!?"

Ichinose bersikeras dengan itu sambil mencondongkan tubuhnya lebih dekat.
Dia ternyata mengejutkannya egois, ya!? Tidak, lebih dari itu, dia sama sekali tidak paham suasana ini!!??
Siapa pun bisa melihat bahwa kita sedang dalam krisis besar sekarang!?

"Hmm... begitu. Jadi Ichinose-san merasa seperti itu... Kupikir kita bisa akur, tapi sayang sekali."

Sebelum aku menyadarinya, Setsuna telah pindah tepat di sebelah kami.
Di jarak seujung rambut, gadis kelinci gelap gulita teman masa kecilku itu melotot tajam ke arah gadis kelinci pelayan putih itu.

"......Takanashi-sama, bisakah anda tidak ikut campur? Saat ini kami sedang melakukan penjalinan ikatan tuan-pelayan."

Namun, Ichinose tidak gentar.
Pria mana pun akan gemetar saat dihadapkan dengan permusuhan sebanyak ini, tetapi dia tetap di tempat tanpa sedikit pun rasa takut.

"Apa menurutmu aku akan mengizinkannya begitu saja?"
"Apakah izin anda itu penting? Anda hanyalah teman masa kecil Tuan, bukan?"

Percikan api beterbangan di antara mereka.
Kakiku terasa seperti berubah menjadi jeli karena ketakutan.
Ruang ini telah berubah menjadi medan perang antara keduanya.

"Hei, kalian berdua, tolong te..."
"Aku berjanji pada Kazu-kun kalau aku akan merawatnya seumur hidup."
"Itu hanya janji masa kecil, bukan? Orang ini adalah tuanku yang ditakdirkan sekarang."
"Hawawawawa!"

Tidak, ini buruk. Sangat buruk.

"Sudah menjadi tugasku untuk mengubah Kazu-kun menjadi orang gagal. Aku sama sekali tidak bisa membiarkan siapa pun mengambil peran itu dariku."
"Begitu. Kalau begitu, saya akan mengambil tanggung jawab itu dan membuatnya menjadi orang yang lebih gagal dari gagal. Anda, Takanashi-sama, cukup fokus pada pekerjaan anda sebagai idola dan menyenangkan Nona Muda."

Tatapan Setsuna semakin tajam saat Ichinose memprovokasi dengan menggunakan tuannya sebagai alat, yang tidak terpikirkan oleh seorang pelayan.

"Kamu punya nyali, ya..."
"Dan anda juga."

Pada titik ini, suasana menjadi sangat tegang sehingga tidak ada yang bisa campur tangan.
Tidak ada yang bisa menghentikan kebuntuan antara gadis kelinci hitam dan putih ini.
Mereka berdua menarik napas dalam-dalam bersama, lalu, mereka berteriak serempak,

""Akulah/Sayalah yang akan mengubah Kazu-kun/Master menjadi orang gagal!!!""

......Maaf, tapi bagaimana dengan kemauanku disini? Sama sekali tidak mungkin aku bisa mengatakan itu di sini.


DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Gabung ke Channel WhatsApp untuk informasi dan pembaruan
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar