OsaDoru - 19

Atur ukuran font:
Childhood Friends Became Popular Idols ~The Sweet Girls Are Supporting Me~
Teman Masa Kecil Menjadi Idola Populer ~Para Gadis Manis Menafkahiku~
 

Penulis: Kuroneko Doragon
Sumber: Syosetu



19 - Orang Gila Menarik Sesama Orang Gila!


Bagaimanapun, ada satu hal yang telah kupahami. Arisa benar-benar tidak berguna.  
Sekilas, dia tampak seperti tsundere yang kuat dan berkemauan keras, tapi sebenarnya dia sangat gampangan saat berhadapan dengan teman dekatnya.  
Dia mungkin tipe yang tidak bisa menegur anak-anaknya jika punya, malah akan memanjakan mereka habis-habisan. Mengharapkan sesuatu dari orang sepertinya jelas kesalahan sejak awal.

(Singkatnya, Arisa bukan pilihan. Dia tidak bisa diandalkan dalam banyak hal. Aku tidak menyangka dia akan selemah ini di bawah tekanan...)

Jujur saja, bahkan kepada teman masa kecilnya yang perempuan, Arisa sangat lembut, sampai-sampai dia tampak seperti red flag yang berjalan, bukan?  
Dia gadis cantik dan penyayang yang memaafkan apa pun yang kau lakukan. Mereka yang terjerat pesonanya pasti akan jatuh terperosok, seperti jatuh ke jurang tanpa dasar. Siapa pun yang menikahi Arisa, tidak peduli seberapa hebatnya mereka, pasti akan berakhir sebagai pecundang.
Aku sudah khawatir tentang masa depan teman masa kecil berambut perak-ku ini, yang tampaknya akan menjadi wanita pembuat lelaki pecundang.

(Tapi kalau aku tidak bisa mengandalkan Arisa, siapa lagi yang bisa kutuju...?)

Hanya ada satu pilihan lagi.  
Aku melirik gadis kelinci putih itu.

"......"

Dia—Ichinose—adalah satu-satunya orang luar dalam situasi ini.  
Jujur saja, kalau dia ingin kabur, tidak ada yang bisa menyalahkannya. Tapi di sini dia, tetap berdiam.  
Saat ini, dia satu-satunya harapanku, satu-satunya yang bisa menyelamatkanku dari kekacauan ini.

(Meskipun, aku tidak tahu apa yang dia pikirkan...)

Ekspresinya tetap tak terbaca seperti biasa, membuatnya mustahil untuk dipahami. Tapi kenyataannya dialah satu-satunya orang yang bisa kuandalkan sekarang.
Jika aku bisa membuat Ichinose berpihak padaku, aku bisa menyeimbangkan keadaan dan membalikkan situasi ini.

(Tapi bagaimana caranya? Bagaimana aku bisa membuatnya berpihak padaku?)

Itulah inti masalahnya.  
Apakah Ichinose akan berpihak padaku dalam situasi kacau ini? Itu adalah satu kekhawatiran besar yang menghantui pikiranku.

Aku hampir tidak mengenal gadis pelayan kelinci ini, dan aku baru saja melihatnya berbicara dengan gembira bersama para gadis tadi.
Pilihan terbaik adalah langsung memintanya, tapi ada kemungkinan besar Setsuna akan ikut campur. Jika itu terjadi, aku akan terpojok, tiga lawan satu, tanpa sekutu yang tersisa.
Jika sampai pada titik itu, peluangku untuk dikurung akan meroket. Aku tidak bisa membuat langkah yang salah di sini.

(Sial, apa yang harus kulakukan...?!)

Tiba-tiba, sebuah pikiran melintas di benakku.  
Benar, Setsuna berhasil membuat Arisa luluh dengan menarik emosinya.  
Jika itu berhasil untuknya, mungkin aku bisa mencoba pendekatan yang sama, bukan...? Begitu aku berpikir begitu, tubuhku sudah bergerak.

"Ichinose, tolong aku! Kalau tidak, mereka benar-benar akan mengurungku!"

Sambil berteriak, aku melemparkan diriku ke arah gadis pelayan kelinci yang tanpa ekspresi itu, memeluk tubuhnya erat-erat.
Sensasi lembut dan empuk yang menekan wajahku membuatku tersenyum sedikit, tapi itu rahasia yang kusimpan untuk diriku sendiri.

"Ap! Apa yang kau lakukan, Kazuma?!"
"Kazu-kun...?"

Saat itu, suara teman-teman masa kecilku terdengar kaget dan bingung, tapi aku tidak peduli.
Aku sedang berjuang demi hidupku di sini. Jadi, aku tidak bisa disalahkan karena mengusap-usapkan kepalaku ke kanan dan kiri, merasakan kelembutan penuh dari gadis pelayan kelinci itu. Ya, tidak ada yang bisa menyalahkanku di sini.

"Tolong, Ichinose~! Aku akan melakukan apa saja! Tolong selamatkan aku~!"

Dari luar, apa yang kulakukan mungkin tampak sangat menyedihkan dan seperti tindakan menjijikkan untuk seorang pria.  
Tapi bagiku, ini adalah strategi bertahan hidup.  
Saat meminta bantuan, harga diri yang setengah hati hanya menjadi penghalang.
Jadi, sangat penting untuk membuang semuanya, menampilkan diri yang sebenarnya, dan mencari perlindungan dalam situasi ini.
Dalam prosesnya, aku mungkin dimaafkan jika menikmati kesempatan dalam kesempitan sedikit.  
Bagaimanapun, masa depanku dipertaruhkan di sini, dan aku sudah membuang harga diriku. Aku tidak punya kewajiban untuk menerima keluhan apa pun.

Sambil membuat alasan seperti itu, aku dengan santai menekan wajah tampanku ke dada pelayan yang ramping itu, menikmati momen itu saat—

"...Sungguh, betapa menjijikannya diri anda. Tidak ada harapan. Saya belum pernah melihat manusia se-tidak berguna ini sebelumnya."
"Hah?"

Entah kenapa, tubuh Ichinose bergetar.  
Lalu, tangannya melingkari punggungku, dan dia mengatakan,

"Akhirnya, saya akhirnya menemukan anda... tuanku, yang seharusnya saya layani..."

Dengan wajah memerah, dia mengatakan kata-kata itu.

"......'Why'?"

Tunggu, apa yang terjadi di sini?  
Aku tidak begitu mengerti, tapi sepertinya aku telah diakui sebagai tuannya.

"Emmm..."

Bagaimanapun... Apa ini berarti aku mendapatkan gadis baru yang akan menafkahiku?

"Hore! Wuhuuu!"

Aku benar-benar laki-laki beruntung! Aku tidak tahu kenapa, tapi aku mendapatkan seorang gadis pelayan...

"Kazu-kun?"

Ya, aku minta maaf. Aku benar-benar minta maaf. Tolong jangan tatap aku seperti itu, Setsuna-san, itu sangat mengerikan, serius.



Ilustrasi:


DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Gabung ke Channel WhatsApp untuk informasi dan pembaruan
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar