OsaDoru - 18

Atur ukuran font:
Childhood Friends Became Popular Idols ~The Sweet Girls Are Supporting Me~
Teman Masa Kecil Menjadi Idola Populer ~Para Gadis Manis Menafkahiku~
 

Penulis: Kuroneko Doragon
Sumber: Syosetu



18 - Yandere Bunny Girl Idol Bermimpi Mengurung Teman Masa Kecil yang Brengsek


Mengurungku. Mengurungku, ya? Apa anak ini baru saja mengatakan 'mengurungku'?"
Hmm, pasti aku salah dengar, kan?
Maksudku, biasanya tidak ada orang yang meminta suatu hal tentang pengurungan. Ya, pasti, ahahaha.

"Aku ingin mengurung Kazu-kun!"

Hei, hentikan.
Kenapa kamu mengatakannya dua kali? Bagaimana kamu bisa mengatakan hal seperti itu dengan ekspresi yang begitu berseri-seri?
Jangan hancurkan harapanku yang kecil dalam sekejap. Aku sama sekali tidak senang dengan ini, tahu.

"Aku ingin mengurungmu!!!"

Astaga. Dirinya telah mengucapkan itu tiga kali sekarang.
Mengulangi tanpa jeda, aku jadi bertanya-tanya seberapa besar dia ingin mengurungku.
Aku sangat terkejut sampai suara dalam hatiku berubah menjadi nada seorang nona muda. Itu menunjukkan betapa terkejutnya aku, dan aku benar-benar tidak ingin merasakan ini, sialan!

"M-mengurungku, ya?"
"Ya! Aku selalu ingin mengurungmu, Kazu-kun!"
"H-huh. Begitukah? Saya tidak benar-benar mengerti, tapi itu sesuatu yang mengesankan."

Tidak baik, suaraku gemetaran.
Dan di sini aku malah berubah menjadi nada sopan. Sudah pasti bahwa dalam situasi seperti ini, menunjukkan kelemahan berarti kalah, namun di sinilah aku, benar-benar kewalahan.

"Kan? Dikurung itu sangat hebat untuk kita berdua! Aku bisa merawatmu sepanjang waktu, dan kamu tidak perlu bekerja. Yang paling penting, kalau aku mengurungmu dan menjagamu terpasung, kamu akan menjadi milikku seorang!"

Dengan wajah yang begitu polos, dia mengatakan sesuatu yang begitu jahat.
Fakta kalau ekspresi dan nadanya sepenuhnya normal membuatnya semakin menakutkan. Bagaimana dia bisa mengatakan itu dengan wajah datar?

"A-aku mengerti. Itu luar biasa. N-ngomong-ngomong, kamu terus bilang tentang 'mengurung', tapi maksudnya apa sebenarnya?"

Sudah sewajarnya aku mulai merendah karena takut pada teman masa kecilku.

"Hmm? Bukan sesuatu yang besar kok. Aku hanya ingin kamu selalu di sisiku, selalu melihatku, selalu berbicara padaku, dan selalu membutuhkanku. Lingkungan semacam itu akan ideal."

Aku mengerti, masuk akal. Ini benar-benar pengurungan yang itu. Yah, aku tidak tahu apakah ada orang yang benar-benar melakukannya.
Tapi bagaimanapun juga,

"Maaf. Aku harus menolaknya."
"Apa?! Kenapa?!"
"Yah, meskipun kamu bertanya kenapa, aku benar-benar tidak ingin dikurung."
"Tapi kamu bilang kamu akan mengabulkan permintaanku! Aku sangat senang karenanya!"

Mengembungkan pipinya seperti itu, dipadukan dengan pakaian kelincinya, benar-benar terlalu lucu.
Kalau saja isi permintaannya tidak begitu jahat, mungkin aku akan mengangguk setuju, tapi pengurungan jelas tidak boleh.

Siapapun yang dengan mudah mengatakan ya untuk dikurung pasti seorang NEET atau seseorang seperti Sayama yang benar-benar menyukainya.
Aku adalah orang yang mencintai kebebasan sama besarnya dengan aku mencintai uang.

"Hey, Arisa-chan, katakan sesuatu untuk membantuku! Kazu-kun sangat jahat!"

Setelah menerima penolakan tegas dariku, Setsuna mencari bantuan dari Arisa, yang ada di sampingnya.

"Eh? A-aku?"

Sepertinya dia benar-benar tersesat dalam percakapan, matanya bergerak ke sana kemari dalam kebingungan, mungkin karena dia tiba-tiba dipanggil.
Aku tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan hal itu, tapi sekarang aku memikirkannya, dia tidak menyela kami sama sekali selama pertukaranku dengan Setsuna.
Aku tidak bisa menyalahkannya. Aku juga tidak bisa mengikuti kegilaan ini, dan sejujurnya, aku tidak ingin.

"Ya! Ketika aku bilang aku ingin mengurungnya, dia bilang tidak! Itu jahat, kan? Kamu harus meyakinkan Kazu-kun untuk setuju juga, Arisa-chan!"
"Tunggu, S-Setsuna!?"

Mengatakan itu, Setsuna merangkul Arisa seperti anak kecil.
Pemandangan dua teman masa kecil, keduanya gadis cantik dan berbaju gadis kelinci, saling berpelukan benar-benar menyenangkan untuk dilihat, tapi dari sudut pandang luar, percakapan ini benar-benar gila. Tidak heran dia kesulitan mengikuti.

"Arisa-chan, tidak boleh?"
"T-Tidak, aku hanya berpikir mengurungnya agak sedikit berlebihan..."

Oh! Seperti yang diharapkan dari Arisa-san! Dia selalu menjadi yang paling masuk akal di antara kami, tiga serangkai teman masa kecil.
Itu wajar. Tidak peduli seberapa lembut Arisa terhadap Setsuna, tidak mungkin dia akan setuju dengan ide gila seperti itu...

"Arisa-chan, apa kamu juga tidak setuju denganku?"
"Uh, bukan begitu... Maksudku, umm..."
"Padahal aku menganggapmu sebagai sahabatku dan teman yang sangat penting bagiku, tahu?"
"A-aku juga merasakan hal yang sama tentangmu, Setsuna!"

Hah? T-Tunggu, Arisa-san?

"Kalau begitu, bisakah kamu membantuku mewujudkan permintaanku? Apakah itu tidak boleh?"
"...Setsuna."

Hah? Kenapa dia memiliki tatapan penuh kasih hanya karena Setsuna memintanya dengan mata seperti anak anjing? Apa dia benar-benar mengerti apa yang sedang dibicarakan Setsuna?

"Hei, Arisa-chan. Tolong."
"......Baiklah. Kurasa aku tidak bisa menolak."

Dan kenapa dia malah menoleh padaku bukannya menegur Setsuna?

"Hey, Kazuma. Karena Setsuna benar-benar ingin mengurungmu, bukankah itu tidak apa-apa membiarkannya melakukannya sedikit? Maksudku, kamu bahkan bisa menambahkan permintaanmu untukku. Bagaimana menurutmu?"

Tidak, apa maksudmu dengan 'Bagaimana menurutmu?'
Kamu terlalu lembut pada Setsuna.


DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Gabung ke Channel WhatsApp untuk informasi dan pembaruan
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar