Gadis Sederhana Sekelasku - 1

Atur ukuran font:
The Plain Classmate I Saved from a Mol*ster, For Some Reason Gets Cuter Every Time We Meet
Gadis Sederhana Sekelasku Yang Aku Selamatkan dari Tindak Pelecehan, Untuk Beberapa Alasan Menjadi Semakin Manis Setiap Kali Kami Bertemu

https://alternareads.com/chikan-kara-tasuketa-kurasumeito-no-jimiko-01/


Bab 1: Pelecehan dan Gadis Berpenampilan Sederhana


Di pertengahan April, sinar matahari pagi menyinari melalui jendela kereta menyampaikan kehangatan musim semi.

"Gaahh…"

Namun, panas tubuh manusia yang berdesakan denganku di kereta pagi yang ramai, yang baru saja aku mulai naiki bulan ini setelah debutku di SMA, cukup sulit untuk ditanggung.

Tapi, mengeluh tentang itu tidak akan tiba-tiba menggandakan jumlah gerbong kereta, jadi setiap pagi, aku memutuskan untuk bertransformasi menjadi orang dewasa yang telah menyadari keabsurdan dunia hanya dengan satu keluhan.

Ya, aku memang patut dipuji.

Ini adalah siklus harian evolusi maju dan evolusi mundur.

"……"

Gujes gujes, gujes gujes, gujes gujes.

Saat aku terbuai dalam pikiran yang tidak berarti ini, kereta terus melaju.

Karena aku sudah masuk ke mode dewasa, mari kita pikirkan sesuatu yang lebih produktif.

Misalnya… karena ini masih hari-hari awal tahun ajaran, mari kita coba mengingat karakteristik teman sekelasku yang mungkin berguna di sekolah.

Hmm, pertama adalah aku, kan?

Seorang siswa laki-laki biasa yang gagal dengan spektakulernya pada "Debut SMA"-nya saat perkenalan diri, hanya menerima tepuk tangan datar dari seluruh kelas. Alasan kegagalan itu mungkin karena perkenalan diriku “Hobiku adalah membaca. Senang bertemu dengan kalian” yang membuat semua orang berpikir “Lalu apa?”.

Sangat membosankan.

Ada beberapa gadis cantik di kelas, tetapi semuanya sudah diambil oleh para anak laki-laki beken. Yah, kurasa aku sendiri yang membawa situasi ini pada diri sendiri.

Namun, aku bukanlah seorang penyendiri, karena aku memiliki seorang sahabat dari SMP, jadi aku tidak akan menghabiskan sebagian besar waktuku di toilet.

"……Ah."

Dan, yah, aku tidak merasa wajib mengingat para anak laki-laki beken yang merampas harapan cerahku, jadi aku akan melewatkan mereka.

Ada satu orang yang dulu sangat mencolok.

Izinkan aku memperjelas bahwa "dulu" disini bukan untuk “orang”, melainkan untuk “sangat mencolok”, yang kini telah sepenuhnya menghilang.

"Ah, um… aku tidak punya hobi berarti. S-Senang bertemu dengan kalian…"

Singkatnya, orang itu gagal dalam "Debut SMA"-nya bahkan lebih dariku.

Dia adalah seorang anak perempuan.

Rambut dengan poni yang cukup panjang hingga menutupi matanya, kacamata hitam yang bersinar mencurigakan, jarang berbicara dan selalu membungkuk, membuat sulit untuk mengetahui apakah dia memiliki bentuk tubuh yang bagus atau tidak, tipiksl seorang gadis yang berpenampilan sederhana.

Dia membiarkan bagian hobi kosong dalam perkenalan dirinya, tidak memberikan informasi apapun kepada siapapun, meninggalkan kesan kuat bahwa dia tidak memiliki kesan sama sekali, saat ini adalah seorang penyendiri yang terus mengembangkan kesendiriannya.

Untungnya atau sayangnya, tidak ada yang mempermainkan gadis biasa ini, jadi ada satu gadis penyendiri mutlak di kelasku yang bahkan tidak bisa kita katakan apakah dia ada atau tidak… tidak, yang sama sekali tidak mengganggu siapapun.

Namanya adalah… umm…

"……"

Ayolah, ingat.

Dia adalah salah satu teman sekelas pertamaku yang berharga di SMA.

"……"

……

…………

…………Ah.

Satou. Satou Ayane.

Nama keluarga yang memiliki kemampuan penyembunian diri yang tinggi dipadukan dengan nama depan yang cukup imut.

Ya, aku ingat sekarang entah mengapa.

…Tidak, apa maksudku dengan "entah mengapa"? Itu tidak sopan.

Sebenarnya, yang sebelumnya juga cukup tidak sopan.

"…Haaah."

Meskipun baru saja dimulai, mari kita akhiri topik ini di sini.

Setelah memutuskan itu dengan desahan kecil, aku diam-diam menikmati permainan menjadi raja yang tak tergoyahkan, tidak menggerakkan tubuh sama sekali hingga mencapai stasiun dekat sekolah.

Beberapa menit berlalu.

"…Hmm?"

Aku terjebak dalam permainan solo “Daruma-san ga Koronda (TLN: mirip sekuid gim bagian kayak "petak umpet")”, tetapi di stasiun berikutnya, aku didorong oleh gelombang orang dan menyadari itu tidak mungkin, jadi aku memutar tubuh 180 derajat, bahkan terdesak ke sudut…

Saat itulah aku melihat sosok yang familiar dan mengeluarkan suaraku.

Rambut hitamnya tumbuh liar dan tidak terurus.

Kacamata hitam yang menjadi ciri khasnya terpasang didepan matanya. Seluruh tubuhnya terbalut seragam perempuan SMA-ku, seorang wanita… bukan, seorang siswi SMA.

Gadis sederhana, Satou Ayane, yang baru saja aku pikirkan, berdiri di sudut kereta.

Aku memiliki banyak hal untuk diucapkan, seperti “Apakah dia selalu berangkat melalui arah ini?” atau “Bukankah mustahil untuk membuka buku kosakata di keramaian ini?” atau “Dia sungguh sangat serius, ya…” 

"……"

Terima kasih kepada ibuku karena telah melahirkanku dengan tinggi lebih dari 175 cm.

Karena jika aku tidak memiliki tinggi badan tertentu, aku tidak akan bisa melihat Satou dikelilingi oleh tembok manusia.

Aku tidak akan memperhatikan pria itu menekan punggung Satou di kereta yang penuh sesak.

──Seorang pelaku pelecehan.

Itulah intuisiku.

Melalui celah di antara orang-orang, aku bisa melihat roknya terangkat secara tidak wajar.

Ini... terjadi secara langsung.

Tangan pria itu menjangkau ke bawah kemungkinan berakhir di pantat Satou di dalam roknya.

Sebagai bukti, sejak aku menemukan Satou dikerumunan, dia belum membalik satu halaman pun dari buku kosakatanya. Selain itu, punggung Satou lurus secara tidak wajar. biasanya dia selalu membungkuk.

Aku harus segera membantunya.

… Tapi bagaimana jika pria itu marah dan menyerangku?

Sayangnya, aku tidak memiliki pengalaman dalam seni bela diri.

Tidak, tapi──siapa yang peduli tentang itu.

Satou pasti benar-benar ketakutan sekarang.

Jika aku satu-satunya yang memperhatikan, maka aku harus membantunya.

Itu pasti akan lebih dihargai oleh Satou yang pemalu.

"Selamat pagi, Satou-san."

"……!? "

Entah bagaimana aku mendorong memaksa jalan malalui kerumunan, menarik tangan pria itu keluar dari bawah rok Satou, dan dengan santai menyapanya.

Bahu Satou melonjak saat dia menatapku.

Ahh... dia hampir menangis.

"H-Hinata-kun...!"

"Oh, kamu mengingatku. Benar, Aku Hinata Kaoru. Kita berada di kereta yang sama."

Sambil mengatakan ini, aku menahan tangan pria yang berusaha melepaskan dirinya...

"Cih..."

"Uwah, benar-benar yang terburuk."

Pria itu dengan paksa melepaskan diri dari cengkeramanku, mendecakkan lidahnya dengan keras untuk terakhir kalinya, dan melarikan diri ke gerbong lain.

"Ahh..."

"Uups."

Saat Satou, lega dari ketegangannya, tampaknya akan pingsan, aku menopangnya, dan dia menyandarkan wajahnya ke dadaku, tampaknya tidak bisa mengerahkan kekuatan apa pun ke tubuhnya.

Aku ingin mengatakan berbagai hal padanya, tetapi ini bukan tempat untuk berbicara dengan keras ...

"Bisakah aku meminjam ini sebentar?"

"……?"

Aku mengambil buku kosakata dari Satou yang bingung.

Memanfaatkan sepenuhnya hobi membacaku, aku menemukan kata yang kucari dan menunjuk ke terjemahan bahasa Jepangnya.

"Pelecehan?"

"…… (mengangguk)"

Sepertinya dia mengerti niatku.

Satou mengangguk sebentar, lalu menjauh dariku untuk bersandar di dinding.

… Jadi orang itu benar-benar seorang peleceh.

Serius, sungguh orang yang mesum... yah, kukira menjadi seorang gadis SMA memberinya nilai tertentu.

… Tidak, itu terlalu kasar. Aku menyesal mengatakan itu.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

"…… (…… mengangguk)"

Kami terus berkomunikasi entah bagaimana menggunakan buku kosakata dan gerak tubuh, tetapi tangan kanannya tidak melepaskan seragamku.

Meskipun dia bilang dia baik-baik saja, seluruh tubuhnya jelas masih tegang, membuatku tersenyum kecut.

"Jangan khawatir. Aku di sini bersamamu sekarang."

"…… Y-Ya."

Aku tidak punya pilihan selain berbisik di telinganya dengan volume terendah, dan Satou dengan canggung tersenyum dan dengan lembut melepaskan seragamku.

Aku merasa malu dengan kata-kataku yang terdengar terlalu keren, tetapi jika itu membuat Satou merasa sedikit lebih aman, maka itu sepadan.

Aku tidak bisa membiarkannya terus memegang seragamku sampai kita sampai di sekolah.




Sampai kami tiba di stasiun dekat sekolah, aku tetap di sisi Satou sepanjang waktu.

Kami tidak bertukar kata, dan tentu saja, kami tidak cukup dekat untuk naik kereta bersama, tetapi yah, tidak ada tempat atau waktu untuk bergerak.

Ciiiit, suara rem.

Pshhhhhhh, pintu terbuka, dan gelombang manusia bergegas keluar sekaligus.

"Kalau begitu, sampai jumpa di sekolah."

"Ah..."

Tentu saja, kami memiliki tujuan yang sama, tapi aku pikir Satou mungkin merasa tidak nyaman tetap bersama dengan seorang laki-laki tepat setelah mengalami pelecehan, jadi aku mengucapkan selamat tinggal dan mulai berjalan.

Aku melangkah keluar pintu, ke panel kuning, dan menuju gerbang tiket──

"U-Um!"

"…… Hm?"

Tepat ketika aku hendak keluar, aku mendengar suara yang sama dari belakang dan berhenti.

"Ada apa?"

"Ah, um, itu..."

Ketika aku berbalik, dia tampak terkejut dengan suaranya yang keras.

Gelisah... cukup banyak waktu berlalu untuk kereta yang kami baru saja turun untuk berangkat, dan hampir hanya Satou dan aku yang tersisa di peron.

"Um... Terima kasih banyak. "

Satou menggigit bibirnya, matanya terbuka lebar saat dia menatapku, suaranya bergetar karena gugup...

"Kalau begitu... sampai jumpa di sekolah...!"

Setelah membungkuk dalam-dalam untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, dia berlari menuruni tangga dengan kecepatan yang luar biasa.

"… Dia tampak gelisah."

Melihat punggungnya yang ramping menghilang, aku bergumam pelan dan perlahan mengikutinya.






"……!?"

"……"

Dan dua menit kemudian, Satou dan aku bertemu lagi di bus.




DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Gabung ke Channel WhatsApp untuk informasi dan pembaruan
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar