Gadis Sederhana Sekelasku - 2

Atur ukuran font:
Gadis Sederhana Sekelasku Yang Aku Selamatkan dari Tindak Pelecehan, Untuk Beberapa Alasan Menjadi Semakin Manis Setiap Kali Kami Bertemu

https://alternareads.com/chikan-kara-tasuketa-kurasumeito-no-jimiko-02/


Bab 2: Gadis Sederhana yang Gelisah


"Hei, bisakah aku menanyakan sesuatu?"

Saat aku membuka sekantong roti yakisoba yang kubeli dari kantin sekolah, aku berbicara dengan sahabatku yang sedang memakan makan siangnya di sebelahku.

"Hmm?"

Waktu saat ini adalah 12:40.

Saat aku duduk di sudut kantin sekolah, yang mulai berisik, aku ingat peristiwa pagi ini.

"Minato, apa yang akan kau lakukan jika melihat tindak pelecehan?"

"Hmm, pelecehan, ya. Mari kita lihat... pertama, aku akan membantu korban. "

"Benar."

Karasawa Minato, sahabatku sejak SMP dan sekarang satu-satunya teman sekelasku yang dekat, menjawab pertanyaanku yang tiba-tiba dengan serius.

Biasanya, akan sangat tidak pantas untuk mengangkat topik ini di sekolah ...

"Lalu, aku akan membawa peleceh itu ke staf stasiun."

"Ahh..."

Tapi alasan aku mengangkat topik ini di tengah kebisingan di sekitar adalah karena sejak aku bertemu Satou lagi di bus pagi ini, aku mengalami perasaan tidak nyaman, seperti ada durivikan yang tersangkut di belakang tenggorokanku... Tidak, itu akan lebih dari sekadar ketidaknyamanan.

"Begitu, ya, staf stasiun ..."

Tapi kata-kata Minato membuatku menyadari sumber ketidaknyamanan itu.

Aku benar-benar membiarkan pelaku pelecehan yang melecehkan Satou lolos.

"Hei Kaoru, bisakah aku menanyakan sesuatu juga?"

"Hm?"

"Apakah pelaku tindak pelecehan itu seorang mahasiswi? Atau seorang gadis SMA? 」

"… Tidak, aku tidak dilecehkan."

"Lalu, apakah orang yang kau selamatkan dari pelecehan itu itu seorang mahasiswi? Atau seorang gadis SMA?"

"… Ada apa dengan dua opsi itu?"

"Hmm, karena itu dalam jangkauan minatku?"

"Staf stasiun, ini dia, ini orangnya!"

Terlepas dari jawabanku (yang cukup serius), Minato tampaknya tidak keberatan sama sekali dan dengan santai memasukkan dua potong tamagoyaki ke dalam mulutnya.

Aku menatapnya dengan tegas... tetapi berhenti dengan cepat karena terasa menjijikkan.

Saat Minato sedang makan, aku menggigit roti yakisoba, berpikir "Ini cukup enak" dalam hati lalu berterima kasih kepada produsennya.

"Ini, lihat ini."

"Hm? … Apa ini? 」

Saat aku mengulangi siklus mengunyah dan bersyukur, Minato meletakkan ponsel cerdasnya di depanku.

Peraturan sekolah disini cukup longgar... Tapi itu di luar dari topik saat ini.

Di layar ponsel ada artikel berita yang diterbitkan sekitar satu jam yang lalu.

"Pria pelaku pelecehan... Ditangkap? Dan ini..."

"Ya, itu dari jalur yang kau tunggangi, Kaoru. Aku tidak tahu apa yang terjadi padamu, tapi aku pikir ini mungkin kabar baik untukmu. "

"M-Minato, kau...!"

"Maaf, tapi siswa laki-laki SMA berada di luar jangkauan minatku."

"Aku juga!?"

Nah, mengesampingkan itu...

Tampaknya pelaku pelecehan yang menyerang Satou mencoba melakukan kejahatan lagi dan berhasil ditangkap.



***



"Ah, itu dia. Satou-sa~n!"

"…!? H-Hinata-kun!?"

Matahari, yang sedikit berwarna merah, mulai mengintip dari balik awan di halte bus sepulang sekolah, yang sebagian besar kosong berkat kegiatan klub yang dimulai dengan sungguh-sungguh.

Dalam pengaturan seperti itu.

Terhadap panggilan "Satou-sa~n" yang aku ucapkan, bahu seorang gadis berkedut.

Dia melangkah keluar dari garis pandu halte, mengutak-atik poninya sedikit.

"A, um, itu... kita bertemu lagi, Hinata-kun. "

"Kita bertemu lagi, Satou-san. Maaf telah membuatmu keluar dari halte. Apakah lebih baik jika aku memanggilmu di bus?"

"N-Tidak, tidak apa-apa. Aku baik-baik saja. "

Satou (kehormatan dihilangkan) menggelengkan kepalanya dengan cepat, dan aku, tentu saja, tidak mengatakan sesuatu yang tidak bijaksana seperti "Sebenarnya, kita sudah berada di kelas yang sama sepanjang hari".

"Aku senang kamu mengatakan itu. … Ah, busnya sudah datang. Haruskah kita berbicara di dalam? Apakah tidak apa-apa jika aku duduk di sebelahmu?"

"D-Di sebelah...! Y-ya, tentu saja... di sebelahku atau tempat yang sama, di mana saja baik-baik saja. "

Kupikir duduk di tempat yang sama mungkin terlalu berlebihan ... tapi aku hanya tersenyum kecut tanpa mengatakannya dengan lantang.

Sebagai premis dasar, Satou tidak pandai bertukar percakapan.

Karena akulah yang mendekatinya, adalah kesopanan untuk mengabaikan beberapa pernyataan membingungkan yang mungkin dia buat. Aku mungkin akan mengatakan hal-hal aneh juga jika aku gugup.

Kami naik bus sebagai yang terakhir dan duduk bersama di dua tempat duduk.

Mempertimbangkan apa yang terjadi pagi ini, aku duduk di sisi lorong.

Suara keberangkatan yang secara bertahap aku terbiasa dengar.

Bus mulai bergerak perlahan, dan suara mesin memenuhi udara.

"Jadi, tentang apa yang aku katakan sebelumnya."

"Y-Ya."

"Ini ... Aku pikir aku harus menunjukkannya kepada Satou-san juga."

"U-Um...?"

Satou mengambil ponsel cerdasku dan mulai membaca teks yang ditampilkan melalui kacamatanya.

Ini adalah artikel berita tentang pelecehan yang baru aku ketahui saat makan siang.

"I-Ini..."

"Aku membiarkannya pergi, tapi sepertinya seseorang menangkapnya setelah itu. Maaf jika ini membawa kembali kenangan buruk."

"T-Tidak, tidak sama sekali... Terima kasih telah memberi tahuku. Aku merasa sedikit lega."

Satou mengembalikan ponsel cerdasku dengan senyum canggung yang sama seperti pagi ini.

Dia mungkin juga tidak pandai tersenyum di depan orang lain.

Saat aku memikirkan ini dan melihat ke depan, aku merasakan ketukan ringan di bahuku.

"… U-Um."

"Hm?"

"A-Apakah kamu ... mungkin, bicaralah padaku hanya untuk memberitahuku tentang ini...?"

"Ya, itu benar."

Bagaimanapun juga, kami tidak memiliki hubungan khusus lainnya.

Mendengar jawabanku, mata Satou membelalak di balik lensanya.

"K-Kalau begitu, apakah itu berarti ... kamu telah memikirkanku... Tentang pagi ini, sepanjang hari?"

"Yah, sedikit."

"Ah..."

Aku tidak tahu seberapa banyak "sedikit" dariku yang membatalkan "sepanjang hari"-nya, tetapi bahkan jika itu menguranginya sebesar 20%, itu mungkin cukup.

Lagi pula, ini adalah pertama kalinya aku menyaksikan adegan pelecehan.

Selain itu, korbannya adalah teman sekelasku, sesama siswa. Bisa dimengerti jika aku memikirkannya selama setengah hari.

"… A.... a, aku. 」

"Satou-san?"

Apa pun yang digumamkan Satou dengan suara kecil dengan mudah ditenggelamkan oleh mesin bus. Selain itu, lanskap dengan cepat berganti, dan ekspresi Satou ditelan oleh cahaya latar berwarna hangat.

"H-Hinata-kun."

"Ada apa?"

"A-aku... a-apa yang harus aku lakukan?"

Dia sepertinya memalingkan wajahnya ke arahku dengan tatapan penuh tekad sejenak, tetapi saat berikutnya, tatapan Satou keluar jendela.

"Ini b-terang."

"… Fiuuh."

Benarkah...

Bagaimana aku harus mengatakannya, dia gelisah.


DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Gabung ke Channel WhatsApp untuk informasi dan pembaruan
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar