Gadis Sederhana Sekelasku - 3

Atur ukuran font:
Gadis Sederhana Sekelasku Yang Aku Selamatkan dari Tindak Pelecehan, Untuk Beberapa Alasan Menjadi Semakin Manis Setiap Kali Kami Bertemu

https://alternareads.com/chikan-kara-tasuketa-kurasumeito-no-jimiko-03/


Bab 3: Gadis Polos yang Mengangkat Poninya


Ada sangat sedikit yang kuketahui tentang seorang gadis bernama Satou Ayane.

Satu, dia tidak pandai dalam bercakap-cakap.

Gaya percakapannya yang unik termasuk tersandung dari awal dengan frasa seperti "U-Um" atau "H-Hinata-kun".

Dua, dia mendapatkan pelecehan kemarin.

Satou yang hanya memenuhi tugasnya sebagai siswa dengan belajar dengan buku kosakata selama waktu perjalanan, sayangnya bertemu dengan orang asing mesum kemarin. Satu-satunya hal yang baik adalah aku ada di dekatnya.

Dan yang terakhir adalah Satou memiliki penampilan yang sangat sederhana.

Tentu saja, preferensi penampilan bervariasi dari orang ke orang, jadi izinkan aku menekankan "di sekolahku" dan "relatif" sebelum aku mengingatkan(salin-tempel)-mu lagi.

Poninya tumbuh cukup panjang untuk menutupi matanya, kacamata berbingkai hitam yang mencurigakan, jarang berbicara dan memiliki gaya membungkuk default, sehingga sulit untuk mengatakan apakah dia memiliki sosok yang baik atau tidak.

Penampilan ini dan keterampilan percakapannya yang buruk telah mengutuknya untuk menjadi gadis penyendiri yang terkenal di sekolah.

… Nah, ini adalah ciri-ciri gadis bernama Satou Ayane yang kukenal.

Singkatnya, hanya tiga hal itu.

Aku hanya tahu tiga hal tentang gadis bernama Satou Ayane.

"S-Selamat pagi... Hinata-kun."

"Ah, pagi Satou-sa... n?"

Namun, sebaliknya, itu berarti jika bahkan salah satu dari tiga hal itu berubah, aku dapat segera menyadarinya ...

"B-Bisakah aku duduk di sebelahmu?"

"Ya... tentu saja. "

"T-Terima kasih."

Aku terdiam di kereta di pagi hari ketika aku melihat bahwa "poni Satou yang telah tumbuh cukup panjang untuk menutupi matanya", yang seharusnya menjadi hal pertama dalam penampilannya (salin-tempel), disematkan secara diagonal hanya dengan dua jepit rambut.

Bukan hal yang aneh bagi seorang gadis untuk mengubah gaya rambutnya.

Aku memiliki seorang adik perempuan yang duduk di SMP, dan sampai dia baru-baru ini memilih ekor kembar, dia biasa mengubah gaya rambutnya hampir setiap hari. Mempertimbangkan hal itu, tidak mengherankan jika seorang gadis SMA di usia remaja mengubah gaya rambutnya...

Meski begitu, Satou adalah pengecualian.

"Satou-san, rambutmu ..."

"Ah, um... ini, seperti, perubahan suasana, atau mood hari ini, kurasa.」

Penampilan Satou saat ini, dengan tidak hanya matanya tetapi juga alis dan dahi putihnya yang terbuka, jauh lebih manis dari biasanya.

Mungkin karena dia begitu sederhana sebelumnya, aku merasakannya lebih kuat.

"Heeh... itu agak disayangkan."

Cara dia secara teratur menyentuh poninya dengan telapak tangannya atau cara mata kami bertemu hanya untuk dia dengan cepat memalingkan muka, mengingatkanku pada adik perempuanku ketika dia pertama kali mencoba menjadi modis, entah bagaimana itu sangat menawan.

Namun, jika itu hanya perubahan kecepatan, dia mungkin akan segera kembali ke gaya rambut aslinya.

"D-disayangkan...?"

"Ya, bukan, maaf. Aku hanya berpikir itu cocok untukmu, jadi disayangkan hanya melakukannya sesekali, aku tidak bermaksud sesuatu yang aneh dengan itu. "

"T-Tidak! A-aku sendiri berpikir bahwa gaya rambutku yang biasa sederhana dan suram... Jadi, um... jika itu cocok denganku, aku senang. Terima kasih..."

Kata Satou, tersenyum canggung sebelum memalingkan muka dariku dan menyentuh poninya lagi.

"… Mungkin aku akan tetap seperti ini besok juga."

"Mengapa tidak memotongnya saja?"

"I-itu, mungkin nanti ... setelah aku melakukan penelitian lebih lanjut... ah."

"Penelitian, ya. Jadi gadis-gadis SMA memang peduli dengan tren."

"Ah... Um... Ya. B-benar."

Aku belum pernah sekalipun mencari tren rambut gadis SMA, tetapi dari apa yang kulihat hari ini, aku merasa Satou akan terlihat bagus dengan gaya rambut apa pun.

Keseimbangan keseluruhan wajahnya yang terlihat dengan mengangkat poninya sejujurnya cukup bagus.

"U-Um, Hinata-kun."

"Hm, ada apa?"

Satou menatap mataku dengan sedikit tegang.

"Ah... um..."

Mungkin belum terbiasa dengan rasa malu mengubah gaya rambutnya, wajah Satou menjadi merah cerah ketika mata kami bertemu, dan dia membeku ...

Beberapa detik kemudian, seolah-olah jiwanya telah kembali ke tubuhnya, Satou dengan tegas mengeluarkan ponsel cerdasnya dari saku roknya.

"J-jika... Hinata-kun baik-baik saja dengan itu... Um, B-bisakah kita bertukar kontak?"

"Oh, kedengarannya bagus. Ayo."

"Waa! H-horee...!"

Bertukar kontak dengan teman baru.

Kalau dipikir-pikir, ada ritual seperti itu. Aku benar-benar lupa.

Menjadi salah satu dari sedikit... Atau mungkin satu-satunya teman sekelas yang naik kereta yang sama, pasti berarti untuk bertukar kontak.

"K-kalau begitu, ini kontakku...!"

"Ini dia.… Baiklah, selesai."

"T-terima kasih banyak! Waah... Kontak Hinata-kun... fufu."

"Apakah ini pertama kalinya kamu melakukan ini?"

"Y-Ya! Hinata-kun adalah teman pertamaku. "

"Aku mengerti. Sebenarnya, itu sama untukku. Satou-san adalah orang pertama yang bertukar kontak denganku di SMA."

"B-benarkah...!?"

"Ya, sungguh."

Ketika aku mengatakan itu, dia membuka matanya lebar-lebar.

"H-hawawa, aku, hal, hal seperti itu! Uu... Aku tidak bisa... Aku sudah sangat penuh..."

Rupanya, Satou telah makan terlalu banyak sarapan, dan dia mencondongkan tubuh ke depan, memegangi perutnya. Meskipun aku menghargai orang-orang yang makan banyak, aku lebih suka menghindari bencana di kereta.

"… Kamu baik-baik saja?"

"A-aku baik-baik saja."

… Tapi baiklah.

Berbicara dengan Satou, yang memiliki banyak reaksi tak terduga, tidak pernah membosankan.

Jika Satou terus memoles penampilannya, akhirnya terbiasa dengan percakapan, dan bahkan mengoreksi postur bungkuknya.

Saat itu, Satou pasti akan menaiki tangga kasta sekolah dengan kecepatan luar biasa mulus.

"… Ingin aku menggosok punggungmu?"

"A-Aku baik-baik saja, sungguh."

Jika Satou mulai disebut bunga yang tidak dapat dicapai, hubungan seperti apa yang akan kita miliki saat itu?

Masih teman perjalanan sekolah?

Atau mungkin kami akan menjadi teman baik?

Atau mungkin... Tidak, itu tidak mungkin.

Sambil memastikan Satou, yang masih belum mengangkat wajahnya, tidak jatuh karena goncangan kereta, aku tersenyum kecut.





DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Gabung ke Channel WhatsApp untuk informasi dan pembaruan
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar