Lort Kuzuma - 5

Sesuaikan besar teks:
 
Childhood Friends Became Popular Idols ~The Sweet Girls Are Supporting Me~
Teman Masa Kecil Menjadi Idola Populer ~Para Gadis Manis Menafkahiku~

Penulis: Kuroneko Doragon
Sumber: Syosetu

5 - Itu bagus untuk menjadi parasit

         

"Wow! Terima kasih banyak! Ya ampu~n, kamu benar-benar menyelamatkanku setiap bulan. Sekarang aku bisa membeli game baru!"

Dengan penuh syukur menerima amplop tebal itu, aku berterima kasih.

Biasanya aku akan menerimanya di rumah, tetapi hari ini, aku memintanya untuk memberikannya padaku di sekolah melalui pesan karena aku menantikan rilisnya game baru.

Aku tidak berpikir dia sudah lupa, tapi tetap saja, menyenangkan sekali menerimanya secara langsung seperti ini.

“Fufu, bulan lalu kami mengadakan konser juga, jadi aku menghasilkan cukup banyak, dan itulah mengapa aku menambahkan ekstra kali ini. Jika kamu perlu lebih banyak uang atau ingin sesuatu, beri tahu aku, oke?”

"Oh? Sungguh?"

"Tentu saja! Kalau itu permintaan Kazu-kun, aku akan melakukan apa pun untukmu!"

"Whooh-ho!"

Nah, bukankah itu menyenangkan? Kalau begitu, tidak perlu menahan diri.

Aku memutuskan untuk meminta sesuatu yang aku inginkan kepada teman masa kecilku.

"Kalau begitu, aku akan minta padamu langsung saja. Aku ingin smartphone baru. Model terbaru yang baru keluar. Desainnya bagus. Aku ingin beli yang baru. Bisa kamu beri aku uang?"

"Eh, bukannya kamu baru saja dapat yang baru? Bukannya ini terlalu cepat?"

"Mau bagaimana lagi jika aku benar-benar ingin itu, kan? Tolonglah? Aku akan tebus itu, entah bagaimana caranya. Kalau aku bisa."

Setsuna menunjukkan keengganan terhadap desakanku, tapi aku tahu.

Teman masa kecilku ini tidak akan pernah menolak permintaanku.

"Um, tapi."

"Kamu tahu! Aku sangat ingin itu! Tolong, Setsuna-san, aku mohon, belikan untukku! Itu permintaan seumur hidupku!"

Aku menyatukan tanganku dan membungkuk lagi dengan sikap menyanjung.

Tentu saja, aku tidak memintanya dari lubuk hati yang paling dalam. Tidak perlu melakukan hal seperti itu.

Itu adalah apa yang kau sebut pose. Itu adalah tindakan nyata yang biasanya terlihat jelas.

Tapi Setsuna menatapku, menghela nafas pelan, dan mengatakan,

"Yah, kalau kamu mohon seperti itu padaku, kurasa aku tidak bisa menolak. Kalau begitu, lain kali ayo kita beli bersama. Dan beli yang sepasang."

"Oh, Seperti yang diharapkan dari Setsuna! Kamu paham......" "T-tunggu sebentar!"

Lihat, dia sangat mudah untuk dimanipulasi... Saat aku hendak menyeringai dalam hati, gangguan tak terduga terjadi.

Saat aku mengalihkan pandanganku, itu datang dari murid pindahan dengan ekspresi bingung di wajahnya.

"Ada apa, Ijuuin? Kami sedang membicarakan sesuatu, jadi jangan menyela."

"Ah, maafkan saya...... Tidak, tunggu! Kazuma-sama, apa yang kamu katakan pada Setsuna-sama!?"

Tiba-tiba menyela percakapan kami, murid pindahan itu membuatku jengkel, tapi sepertinya Setsuna juga merasakan hal yang sama.

Dia mengerutkan alisnya, tampak sangat tidak senang, dan berkata,

"Kazuma-sama...? Kazu-kun, apa maksudnya itu? Apa hubunganmu dengan gadis ini? Dan siapa gadis ini? Sejak kapan kamu berteman dengan gadis yang tidak kukenal?"

"Hmm? Ah, benar, Setsuna tidak kenal. Orang ini baru pindah ke kelas kita hari ini. Namanya adalah......"

"Saya Ijuuin Reika! Anggota klub penggemar Nomor 007 Dimension Stars! Saya penggemar berat Dimens, dan yang terpenting, Setsuna-sama! Ah! Setsuna-sama, saya selalu ingin bertemu dengan anda!"

Menyela kata-kataku, Ijuuin melompat ke depan Setsuna.

Aku terkejut dengan gerakannya yang luwes dan sempurna.

"Umm..."

"Saat saya mendengar lagu Dimens dan nyanyian Setsuna-sama untuk pertama kalinya, sengatan listrik menjalar ke seluruh tubuh saya! Dan saya sadar! Adalah garisan takdir bertemu dengan lagu ini! Menjadikan 'Dimension Stars' sebagai unit idola terbaik di Jepang, tidak, di dunia ini, itulah misi saya! Sejak itu, saya telah mendukung Dimens dengan segenap hati dan jiwa, dan di saat yang sama, saya selalu mengagumi Setsuna-sama......! Tapi saya tidak bisa cukup hanya dengan itu, jadi saya menggunakan kekuatan Grup Ijuuin untuk menyelidiki latar belakang Setsuna-sama, dan akhirnya, pindah ke sekolah ini... Saya sangat menyesal. Saya hanya harus berada di sisi anda bagaimanapun caranya , Yang Mulia!"

Ijuuin mengakui pernyataan seperti penguntit itu dan menumpahkannya sekaligus.

Dia meneteskan air mata sambil mengatakannya seolah-olah dia diliputi emosi, sementara Setsuna hanya bisa bingung diberitahu hal seperti itu.

Matanya berkeliaran ke kanan ke kiri dan terlihat jelas bahwa dia cukup dalam masalah.

"Itu, terima kasih......?"

"Tidak! Bukan seperti itu! Itu hanya tindakan egois saya sendiri...... Tentu saja, saya minta maaf karena telah menimbulkan masalah. Mulai sekarang, saya akan mendukung Dimens dengan kekuatan penuh Grup Ijuuin! Kami akan mengerahkan segalanya, usaha maupun uang! Pertama, bertujuan untuk menjadi unit idola nomor satu di Jepang, dan akhirnya melambung ke dunia! Buat nama 'Dimension Stars' dan Setsuna dikenal dunia! Dan akhirnya menjadi idola nomor satu dunia! Andalalah yang seharusnya menjadi nomor satu! Tidak, jika bukan anda, maka dunia ini pasti salah!"

Ijuuin sangat bersemangat.

Matanya bersinar. Dia seperti seorang fanatik yang akhirnya bertemu dengan tuannya yang dihormati.

Setsuna dan teman-teman sekelasnya jelas terkejut.

Aku mungkin satu-satunya yang tidak terkejut. Bahkan tanpa mempertimbangkan keadaan Ijuuin saat ini, ada sesuatu yang menggangguku.

"Ijuuin yang kamu maksud, apakah itu Ijuuin Group? Kelompok konglomerat yang sangat kaya raya?”

Grup Ijuuin terkenal sebagai salah satu perusahaan terkemuka Jepang.

Nama mereka sering terlihat di iklan TV, dan jika perusahaan tersebut mendukung Dimens, hampir bisa dipastikan masa depan mereka akan cerah.

Jika teman-teman masa kecilku membuat lompatan yang lebih besar lagi, wajar jika kegembiraanku meningkat.

"Ya, benar... Maksud saya, permintaan macam apa yang kau ajukan pada Setsuna-sama!"

"Hah?"

"Saya tidak akan membiarkanmu melupakan apa yang kau katakan tadi! Apa itu tadi! Bertingkah menyedihkan seperti seorang pengemis di depan Setsuna-sama...! Hubungan seperti apa yang kau miliki dengan Setsuna-sama, Kazuma-sama!?"

Ijuuin meninggikan suaranya dan menginterogasiku. Itu nada yang cukup keras, tapi meskipun dia mengatakan itu......

"Aku tidak tahu tentang hubungan seperti apa yang kau maksud, tapi Setsuna dan aku hanyalah teman masa kecil. Aku hanya meminta uang jajan darinya dan membelikan smartphone karena aku menginginkannya. Aku tidak mengataka sesuatu yang aneh. Kan?"

Sejak menjadi seorang idola, aku menerima “tunjangan” dari Setsuna setiap bulan.

Jika dia bersedia memberikannya kepadaku, menolaknya adalah tindakan yang tidak berterima kasih, dan sudah menjadi sifat manusia untuk menerimanya dengan penuh rasa terima kasih, bukan?

Kami membuat janji, dan menurutku itu adalah hakku sebagai teman masa kecil.

“Ya, benar. Menurutku tidak ada masalah.”

"Tidak, tidak, tidak! Ada masalah besar! Itu aneh! Kenapa kau meminta pada Takanashi-san! Kalau kau ingin membeli smartphone baru, minta saja pada orang tuamu untuk membelikannya untukmu! Benar-benar tidak pantas meminta pada orang lain, terutama teman sekelas yang seumuran!"

Setsuna setuju dengan pendapatku, tapi sekarang Sayama menyela dari samping.

Ada apa dengan mereka? Tidakkah mereka tahu apa itu akal sehat?

Aku menghela nafas tanpa sadar saat menghadapi pertanyaan tidak masuk akal dari teman sekelasku.

"Apa yang kau bicarakan? Orang tuaku tidak akan mau membelikannya untukku. Mereka pelit. Ketika Setsuna membelikannya untukku beberapa hari yang lalu, mereka bahkan mengeluh di telepon. Mereka menyuruhku untuk tidak menimbulkan masalah pada gadis baik sepertinya. Kalau begitu, mereka seharusnya memberiku uang saku lebih banyak."

"Yah, tentu saja mereka akan mengatakan itu, bukan!? Itu wajar! Takanashi-san, kamu juga tidak boleh membelikannya! Tidak ada kewajiban untuk itu, dan uang yang kamu peroleh sebagai seorang idola seharusnya digunakan untuk dirimu sendiri!"

"Ya, benar! Setsuna-sama tidak seharusnya memanjakan laki-laki sepertinya! Tidak perlu membujuk seperti itu! Sebagai center dari Dimens, anda berdiri di puncak dunia idola dan memiliki kekuatan untuk memerintah mereka semua!"

Sayama dan Ijuuin menyela pada saat bersamaan.

Tampaknya mereka tidak puas dengan penjelasanku.

"Hmm, biarpun kamu bilang begitu. Aku menjadi idola untuk membahagiakan Kazu-kun, jadi aku bersedia mendengarkan permintaan apa pun dari Kazu-kun. Itu sama sekali tidak menggangguku, malah aku ingin memanjakannya. Aku akan memberinya semua uangku, dan aku ingin dia menjadi benar-benar rusak hingga dia tidak bisa hidup tanpaku."

"Setsuna-sama!?"

"Apa yang kamu katakan, Takanashi-san! Jika kamu melakukan itu, orang ini tidak hanya akan menjadi manusia yang tidak berguna tetapi juga parasit!? Dia hanya sampah! Itu tidak baik, sebagai manusia!!"

"Itu hal yang buruk untuk dikatakan, Oi!"

Meskipun aku membalas kata-kata kasar temanku, tidak ada seorang pun yang mendengarkanku.

Semua orang terpaku pada Setsuna. Tapi Setsuna sepertinya hanya terpaku padaku, saat dia tersenyum padaku dan dengan gembira berbicara kepadaku.

"Ya, itu bagus untuk menjadi parasit. Aku sudah berjanji akan merawat Kazu-kun seumur hidup. Karena dia tidak akan bisa mengandalkan orang lain selainku kalau dia pecundang, itu sangan bagus. Dia tidak akan pernah meninggalkanku, dan aku bisa merawat Kazu-kun tanpa ada yang ikut campur. Tidak ada kebahagiaan yang lebih besar dari ini. Benar kan, Kazu-kun? Kamu senang dirawat olehku, kan?"

"Pastikan untuk merawatku seumur hidup dan menafahiku, oke? Jika sampai pada situasi di mana aku harus bekerja, meskipun kita adalah teman masa kecil, aku tidak akan melakukannya, oke?"

"Fufufu. Aku tahu. Hanya aku yang akan merawat Kazu-kun... Ya, Arisa-chan tidak bisa. Aku, hanya aku, yang akan merawat Kazu-kun... Fufufu. ..... "

Entah kenapa, aku merasa mata Setsuna perlahan-lahan menjadi keruh, tapi yah, itu mungkin hanya imajinasiku saja.

Selama dia merawatku, aku tidak akan mengeluh.

Dia punya sponsor sekarang, jadi dia akan mendapat penghasilan lebih banyak lagi di masa depan.

Masa depan cerah sudah dekat. Itulah yang aku pikirkan saat itu.

"...Saya tidak akan membiarkannya."

"Hmm?"

"Saya tidak akan membiarkannya! Melakukan sesuatu seperti menjadi parasit pada Setsuna-sama dan hanya mengambil keuntungan darinya...... Bahkan jika surga mengizinkannya, saya tidak akan!!!"

Ijuuin-lah yang meneriakkan itu.

Dia memelototiku seolah dia tidak akan pernah mengakuinya, tapi itu sama seekali tidak menggangguku.

"Bahkan jika kamu mengatakan itu......"

"Saya benar-benar tidak akan mengakuinya! Bersiaplah! Saya akan melindungi Setsuna-sama apapun yang terjadi!!!!"

Dengan kata-kata itu, Ijuuin meninggalkan kelas.

Saat dia membuka pintu, "Buheh!", aku mendengar teriakan dari ibu guru lagi. Dia melakukan penarikan diri yang begitu cemerlang sehingga tidak ada waktu untuk peduli dengan jeritan penderitaan bu guru ketika dia membuka pintu.

Termasuk teman sekelas yang tertinggal di kelas, kami semua terdiam.

"...Ada apa dengan orang itu?"

"Entahlah...?"

Menghadapi badai yang telah berlalu, untuk saat ini, Setsuna dan aku hanya bisa menganggukkan kepala secara bersamaan.

***
DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar