OsaDoru - 8

Atur ukuran font:
Childhood Friends Became Popular Idols ~The Sweet Girls Are Supporting Me~
Teman Masa Kecil Menjadi Idola Populer ~Para Gadis Manis Menafkahiku~

Penulis: Kuroneko Doragon
Sumber: Syosetu

 8 - Itu tidak akan terjadi

    

"Um, bisakah seseorang menjelaskan apa yang terjadi di sini?"

Di tengah situasi yang membingungkan, Arisa-lah yang menyuarakan pertanyaan tersebut.

“Maksudku, selain ada murid pindahan yang memakai pakaian pelayan, ada gadis lain yang aku tidak kenal. Apa yang sebenarnya terjadi saat aku absen...?” "Saya akan menjelaskan situasi saat ini!"

Menyela perkataan Arisa yang masih bingung dan mencoba memahami situasi saat ini, tidak lain dan tidak bukan adalah Ijuuin yang melangkah maju.

Meskipun menjadi akar penyebab semua kebingungan ini, dia melihatnya sebagai kesempatan untuk berbicara dengan idolanya dan bergerak cepat. Ketangkasannya sungguh luar biasa.

"Namanya Ijuuin Reika! Dia penggemar 'Dimension Stars!' Fan Club No. 007 dan penguntit 'Dimens'. Tampaknya dia sangat terobsesi dengan Setsuna, dan dia menyelidiki informasi pribadinya dan pindah ke sini kemarin. Tanpa kekuatan konglomerat, dia hanya akan menjadi penjahat." "Apa yang kamu katakan di depan Arisa-sama!?"

Namun, untuk menghindari kerumitan lebih lanjut, aku memutuskan untuk menyela juga. Aku tidak ingin Arisa diberi informasi aneh.

Ijuuin menatapku dengan mata syok, tapi apa yang kukatakan memang benar. Semua orang di sini, kecuali Arisa dan pelayannya, akan membuktikan keakuratan pernyataanku. Kebenaran ada di pihakku.

"Eh, seorang penguntit? Itu akan menjadi masalah... Tapi serius, anda cukup mencolok, Nyonya. Bisakah anda menguntit seseorang yang berpakaian seperti itu?"

"Arisa-sama, tolong jangan percaya padanya! Saya datang ke sini murni karena mengagumi kalian semua! Saya tidak punya motif tersembunyi, tidak ada sama sekali!"

"Ah, tolong jangan percaya apa yang dikatakan Nona. Beliau sering berbicara sambil tidur tentang dekat dengan kalian dan berbagi tempat tidur selama piknik sekolah. Menurutku beliau punya beberapa motif tersembunyi, jadi lebih baik berhati-hati, "

"Himeno!? Kenapa kamu mengatakan itu sekarang!?"

"Yah, jika majikanku benar-benar menjadi penjahat, itu akan merepotkanku juga. Sejujurnya, ini lebih merupakan peringatan demi diriku sendiri, jadi mohon tidak keberatan, Nona."

"Apa sebenarnya pendapatmu tentang diriku ini!?"

Meskipun penampilannya tampak pendiam, kata-kata pelayan itu kasar.

Ijuuin, kamu dikhianati oleh pelayanmu sendiri ya?

Sepertinya gadis ini tidak begitu disukai. Berdasarkan tindakan dan perkataannya, tidak sulit untuk mengetahuinya.

Saat dia sibuk berdebat dengan pelayannya, aku menjauhkan diri dari nona muda berambut pirang dan melakukan kontak mata dengan Arisa, yang juga melakukan hal yang sama di sampingku.

“Huh… Ini telah berubah menjadi sesuatu yang sangat gila…”

“Aku sepenuhnya setuju dengan itu.”

Aku mengangguk setuju dengan kekesalan Arisa dan melihat sekeliling kelas lagi.

Semua orang membeku di tempatnya, bahkan ada yang menatap kosong ke langit-langit.

Mereka mungkin menyerah untuk berpikir. Aku bisa memahami perasaan mereka, tapi mau tak mau aku bertanya-tanya apakah kami bisa terus seperti ini.

"Um, Arisa, bolehkah aku bicara denganmu sebentar?"

Di tengah semua ini, Nekomiya dengan takut-takut menyodok lengan Arisa.

"Hmm? Ada apa, Tamaki?"

"Melanjutkan pembicaraan tadi, beritahu Kuzuhara-kun untuk tidak mengambil uang dari Setsuna. Jika ini terus berlanjut, mungkin akan menjadi berantakan, jadi aku ingin Arisa memberitahunya dengan tegas sekarang..."

Dengan kata-kata itu, Nekomiya menatapku. Sepertinya dia belum melupakan percakapan kami sebelumnya.

Meskipun terjadi pertengkaran terus-menerus antara duo siswa pindahan, Nekomiya memiliki keberanian untuk mengangkat masalah ini kembali.

Arisa sekilas terlihat terkejut dan kemudian mengalihkan perhatiannya kembali padaku.

“Kamu benar, ada yang ingin aku katakan juga… Hei, Kazuma, apa yang kamu lakukan dengan uang yang Setsuna berikan padamu?”

"Apa maksudmu... Apakah aku benar-benar perlu menjelaskannya? Ini kebebasan pribadiku, bukan? Lagipula, aku menerimanya atas persetujuannya."

"Jawab saja pertanyaanku. Tidak bisakah kamu mengikuti apa yang aku katakan?"

Arisa menatapku, dan sejujurnya, aku tidak bisa menahan tatapan itu.

......Hmm, aku menyerah. Aku lemah terhadap mata itu.

Meskipun aku tidak terlalu peduli ketika orang tuaku memarahiku, aku tidak terlalu baik ketika Arisa marah padaku

Dengan enggan, aku mengaku, tapi sejujurnya itu bukan masalah besar.

"Yah, meskipun kamu mengatakan itu... Aku hanya menggunakannya untuk hal-hal seperti belanja pembelian dalam game atau gacha, menyumbang ke Vtubers, membeli video game, dan hal-hal seperti itu. Terkadang aku menginap di hotel mahal, dan cobalah restoran mewah. Aku pergi ke restoran sushi non-konveyer beberapa hari yang lalu, dan itu tidak buruk sama sekali. Aku juga ingin mencoba pergi ke kafe kelinci cosplay untuk suatu hari nanti."

"Iiuh..."

Ayolah, Nekomiya, berhenti menatapku seperti itu.

Maksudku, aku tidak membeli mobil mewah atau bermain-main dengan perempuan, jadi menurutku aku menggunakan uang itu dengan cukup bertanggung jawab untuk anak SMA pada umumnya.

Mengapa kau terang-terangan merasa jijik dan bahkan mengambil langkah mundur?

"Aku tahu itu, kamu sama sekali tidak menggunakannya dengan benar. Kamu mungkin hanya membuang-buang waktu begitu kamu mendapatkannya, kan?"

"Oh, kamu tahu? Kemarin, aku membeli game baru dan begadang semalaman memainkannya. Vtuber favoritku juga sedang streaming. Jadi aku dengan santai melemparkan beberapa superchat, dan akhirnya aku menghabiskan banyak uang."

"Dasar sampah. Apa yang kamu lakukan benar-benar sampah. Mendapatkan uang dan melakukan itu, kamu lebih buruk dari parasit."

Betapa kejam.

Aku adalah orang suci yang memberkati Vtuber yang tidak populer dengan uang.

Aku tidak berhak disebut sampah, dan menurutku aku pantas dipuji.

"Yah, karena itu aku tidak punya banyak uang lagi sekarang."

"Huh... Kamu benar-benar tak ada harapan... Dengan sikap seperti itu, kamu mungkin berencana untuk meminta lebih banyak uang kepada Setsuna, bukan?"

"Oh, kamu mengerti?"

"Tentu saja. Menurutmu sudah berapa lama kita saling kenal? Kazuma bodoh."

Mendengarkan penjelasanku, Arisa menghela nafas.

Dia seperti berkata, "Apa-apaan yang dilakukan orang ini?"

"Kamu benar-benar tidak boleh melakukan itu lho. Bahkan Bibi dan Paman juga ikut sedih. Mereka bilang kalau mereka gagal membesarkanmu. Memanfaatkan kemurahan hati Setsuna dan membuang-buang uang seperti ini... Kamu harus bertaubat atas perbuatanmu!"

"Benar! Tepat! Lanjutkan, Arisa! Omeli lebih banyak padanya!"

Nekomiya mendukung pernyataan Arisa. Bukan hanya Nekomiya, tapi suara-suara dari seluruh kelas ikut bergabung, menggema, "Itu benar, itu benar."

"Seperti yang diharapkan dari anda, Arisa-sama! Anda bisa mengatakan hal-hal yang tidak bisa kami katakan dengan ketenangan seperti itu! Itu sangat mengesankan dan mengagumkan! Oh, mau tak mau saya lebih mendukung Arisa-sama!!!"

"Nona, Anda benar-benar blak-blakan, bukan?"

Bahkan murid pindahan dan pelayannya, yang baru saja bertengkar, kini mengangguk penuh semangat sambil melihat ke arah kami. Jika Setsuna ada di sini, mungkin ceritanya akan berbeda, tapi saat ini, tidak ada seorang pun di kelas yang akan berada di sisiku.

"Uh..."

"Serius, ini benar-benar mau bagaimana lagi..."

Arisa menatapku dengan tatapan pasrah, lalu dia merogoh saku seragamnya.

"Ini, aku akan memberimu uang saku juga. Jangan membuat masalah lagi pada Setsuna atau membuang-buang uang, oke?"

Sedikit tersipu, dia memberiku sebuah amplop tebal.

Ya, aku berhasil melakukannya!

***

DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Gabung ke Channel WhatsApp untuk informasi dan pembaruan
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar