OsaDoru - 7

Atur ukuran font:
Childhood Friends Became Popular Idols ~The Sweet Girls Are Supporting Me~
Teman Masa Kecil Menjadi Idola Populer ~Para Gadis Manis Menafkahiku~

Penulis: Kuroneko Doragon
Sumber: Syosetu

7 - Siswa pindahan baru adalah pelayan. Entah mengapa seorang pelayan

     

(Aduh, itu dia...)

Meski tak seorang pun menyuarakannya, aku tahu dari suasananya bahwa mereka pasti menggumamkan kata itu dalam hati.

Rasanya seperti terjebak tanpa jalan keluar, mirip seperti saat kau disapa oleh seorang pemabuk di kereta.

Biasanya, mustahil bagi kelas untuk mencapai tingkat satu pikiran ini dalam satu hari, tapi karakter siswa pindahan ini begitu kuat sehingga mewujudkan hal itu.

Dari kemunculannya hingga kepergiannya tempo hari, bahkan tidak memakan waktu 30 menit, namun dampak yang ditimbulkannya sangat luar biasa. Tentu saja, kehadiran yang kuat seperti itu tidak dapat dilupakan dengan mudah.

Tentu saja, itu dalam arti negatif, tapi mereka yang tidak repot-repot membaca suasana tidak akan memahami keletihan yang menyelimuti kelas. Kehadiran Ijuuin menjadi cukup merepotkan.

“Kemarin saya sangat kaget sampai akhirnya pulang, tapi hari ini berbeda. Persiapkan dirimu……!”

Namun, nona muda yang tampaknya tidak peduli dengan hal-hal seperti itu dari sikapnya kemarin mulai mendekati kami.

"Kazuma-sama! Ada yang ingin kukatakan padamu hari ini..." "Mohon tunggu sebentar, Nona."

Dan saat dia hendak berbicara denganku, seseorang tiba-tiba menghentikannya.

Ngomong-ngomong, tidak ada satupun teman sekelas kami yang membuka mulut sejak kemunculan Ijuuin seperti kemarin. Dan Yuki-chan-sensei juga belum datang.

Tentu saja, Arisa yang kemarin tidak ada di sini, tidak mengetahui tentang Ijuuin, dan dia hanya mengedipkan mata kebingungan pada siswa asing yang tiba-tiba muncul.

Jadi, siapa yang menghentikan Ijuuin? Jawabannya akan segera terjawab karena sosok yang berdiri di belakangnya.

"Nona, Anda terlalu terburu-buru. Bukankah kita sebaiknya mendengarkan dulu cerita dari sisinya? Mungkin ada beberapa alasan di balik ini."

Orang yang mengatakan itu adalah seorang gadis seusia kami.

Dengan rambut hitamnya yang dipotong rapi dalam potongan putri, dia menempel di dekat Ijuuin, sepertinya menahannya.

"Tapi Himeno! Orang ini telah mencuci otak Setsuna-sama saya, memeras uang darinya, dan bahkan meracuni pikiran beliau! Waktu sangat penting! Kamu memahami bahwa orang seperti dia hanya akan merugikan Setsuna-sama, bukan? Kita harus segera membebaskan Setsuna-sama dari pengaruh Kazuma-sama, atau saya tidak akan pernah memaafkan diri saya!"

“Maaf, tapi menurutku cerita itu agak sulit dipercaya. Tentu saja, saya belum melihatnya dengan mata kepala sendiri, tapi Nyonya, anda cenderung punya banyak asumsi. Terutama jika menyangkut Dimens, anda cenderung buta. Jadi, saya tidak bisa mempercayai cerita yang berhubungan dengan mereka. Anda dengan santai menyebut 'Setsuna-sama-saya' juga."

"A-Apa...! Kamu tidak bisa mempercayai kata-kataku!? Begitukah caramu memperlakukan majikanmu!?"

“Kemarin, saya pikir anda merasa gembira bersekolah di sekolah yang sama dengan anggota Dimens dan kemudian kembali menangis setelah satu jam. Sejujurnya, saya kesal mendengar keluhan, dan berkat itu, saya akhirnya pindah sekolah juga. Saya bahkan tidak punya waktu untuk mengambil seragamku, dan wajar jika saya ingin mengeluh sedikit."

"Grrrr..."

Ijuuin mengertakkan giginya karena frustrasi saat dia dikalahkan oleh gadis bernama Himeno.

Cerita terus berlanjut, meninggalkan segalanya, tapi yang paling menarik perhatian adalah pakaian gadis itu saat dia menguliahi Ijuuin.

Penampilannya terlalu mencolok, dan bahkan teman sekelas yang terlambat pun mulai bergumam.

"Seorang pelayan..." "Itu seorang pelayan..." "Mengapa mengenakan pakaian pelayan...?" "Seorang pelayan di sekolah...?"

Ya, seorang pelayan. Dia mengenakan pakaian pelayan. Apa yang kami lihat di sana tidak diragukan lagi adalah pakaian pelayan.

Meski skema warna utamanya adalah hitam, namun sangat berbeda dengan seragam sekolah kami, yaitu blazer, dengan gaun one-piece yang melingkari seluruh tubuh dan celemek putih.

Terlebih lagi, dia bahkan memiliki ikat kepala dengan rumbai, menjadikannya pelayan yang sempurna dari sudut manapun.

Itu sangat sempurna sehingga tidak terasa aneh, tapi melihatnya seperti ini, kostum pelayan sangatlah tidak pada tempatnya di lingkungan sekolah. Masuk akal jika itu untuk kafe cosplay selama festival budaya, tapi itu terlalu berlebihan untuk digabungkan pada hari kerja.

Menyadari suasana gelisah di kelas, pelayan itu berbalik ke arah kami dan membungkuk dalam-dalam.

"Ah, semuanya. Saya minta maaf atas perkenalannya yang terlambat. Saya Ichinose Himeno, seorang pelayan yang melayani Nona Reika. Saya seumuran dengan Nona Reika, dan meskipun saya terlambat satu hari, saya akan duduk di kelas ini seperti kalian semua mulai hari ini, belajar bersama. Mohon bantuannya."

Itulah yang dia katakan.

Dengan kata lain, murid pindahan lain telah muncul di kelas ini. Ada begitu banyak peristiwa dan karakter. Atau lebih tepatnya, itu terlalu berlebihan. Aku tidak bisa mengikuti arus. Apa-apaan ini?

“Ngomong-ngomong, tempat duduk saya seharusnya di sebelah Nona, jadi jika ada orang di sana, saya akan sangat berterima kasih jika mau bekerja sama.”

Tidak, kursi itu seharusnya milik Gotou-kun.

Aku melihat meja baru memang telah ditempatkan di tempat meja Gotou-kun, yang telah dibuang kemarin.

Itu baik-baik saja, tetapi hanya ada satu meja sepi yang tersisa di bagian paling belakang. Dengan kata lain, itu pasti kursi baru Gotou-kun.

"Kasihan..."

Aku hanya bisa bergumam.

Itu jelas merupakan kursi yang paling penyendiri. Gotou-kun mungkin akan menangis ketika dia datang ke sekolah hari ini. Selain itu, buku pelajaran dan buku catatannya sudah hilang. Aku hanya bisa berdoa agar hal itu tidak disalahartikan sebagai rundungan oleh teman-teman sekelas kami.

Selain itu... Kekacauan apa ini? Kemarin sudah cukup buruk, tapi sepertinya hal itu terus berlanjut hingga hari ini.

"Satu demi satu, apa yang sebenarnya terjadi...?"

Gumam Nekomiya sambil berkeringat di dahinya, seluruh kelas hanya bisa mengangguk.

***

DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Gabung ke Channel WhatsApp untuk informasi dan pembaruan
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar