Lort Kuzuma - 14

Sesuaikan besar teks:
Childhood Friends Became Popular Idols ~The Sweet Girls Are Supporting Me~
Teman Masa Kecil Menjadi Idola Populer ~Para Gadis Manis Menafkahiku~
 

Penulis: Kuroneko Doragon
Sumber: Syosetu



14 - Benar, suap dia


"Ngomong-ngomong, alasan kenapa aku terlambat adalah karena aku terlibat dengan orang aneh di pagi hari."
"Orang aneh?"
"Apakah itu Ijuuin?"

Tatapan Setsuna dan Arisa secara bersamaan beralih ke Ijuuin.

"Ho-hoooooooooooo!!!??? S-Setsuna-sama dan Arisa-sama menatap saya!!! Apakah ini mimpi? Apa saya ini berhalusinasi? H-Himeno, tolong rekam adegan ini sekarang juga!!! Himenoooo!!!"

Seketika wajah Ijuuin menjadi merah padam dan dia mulai membuat keributan.
Meski sebelumnya memelototiku seolah-olah sedang mengutukku, dia benar-benar orang yang egois.
Faktanya, Ijuuin dipandang sebagai orang yang aneh oleh Setsuna dan Arisa, tapi tidak mengetahui kebenaran terkadang bisa menjadi berkah, karena dia dengan senang hati melompat-lompat tanpa peduli pada dunia.

"Astaga, nona menjadi sangat bersemangat dan itu memalukan. Kecenderungan pemujaan DimenS nona itu cukup meresahkan."
"Memang, benar sekali..., Hmm?"

Saat aku memikirkan hal itu, aku mengangguk setuju dengan suara yang kudengar dari belakang, tapi segera menyadari bahwa itu bukanlah suara teman masa kecilku.

Jadi siapa orangnya saat itu? Aku bertanya-tanya dan mengalihkan pandanganku ke arah suara itu, dimana seorang gadis berambut hitam dengan ikat kepala berdiri diam dengan wajah tanpa ekspresi.

"Err..."
"Saya Ichinose Himeno, Kuzuhara-sama. Saya adalah pelayan dan pelayan Nona Muda Reika, dan baru-baru ini pindah ke sekolah ini."

Akhirnya berbunyi ketika dia menyebutkan namanya.

"Aah, kamu adalah pelayan Ijuuin. Maaf, aku lambat menyadarinya."

Sekarang setelah dia menyebutkannya, dia selalu bersama Ijuuin.
Karakter Ijuuin begitu kuat sehingga perhatianku teralihkan, tapi dia juga teman sekelas baru yang baru saja pindah.
Dia mengenakan seragam sekolah kami sekarang, tapi kesan pakaian pelayannya pada pertemuan pertama kami terlalu kuat.
Aku segera meminta maaf, dan Ichinose perlahan menggelengkan kepalanya.

"Tidak, tolong jangan khawatir tentang itu. Yang lebih penting, saya minta maaf atas masalah yang dilakukan oleh nona Reika. Saya sangat menyesal atas ketidaknyamanan ini."
"Tidak, itu bukan masa...... yah, itu terjadi terus-menerus."

Aku mencoba menolak permintaan maafnya, tapi aku tidak bisa.
Itu adalah fakta bahwa dia menggangguku setiap pagi.
Tidak ada yang bisa kulakukan mengenai hal itu.

"Hei, Himeno! Kenapa kamu berbicara dengan Kuzuhara Kazuma? Menjauhlah darinya sekarang juga! Keburukannya akan menularimu! Dan juga, tidak adil untuk terlalu dekat dengan anggota DimenS! Bahkan saya menahan diri untuk tidak dekat dengan mereka kecuali selama kelas berlangsung!"

Dia masih berteriak padaku.
Tidak hanya berpenampilan lantang tapi juga tingkah lakunya, dia sungguh orang yang sangat merepotkan.

"Ichinose-san, meskipun Ijuuin-san mengatakan itu, apa tidak apa-apa kalau kamu tidak pergi?"
"Ya. Sejujurnya, sangat merepotkan berada di dekat nona dan diminta melakukan berbagai hal, jadi saya ingin bebas saat di sekolah. Saat saya berada di dekat DimenS atau Kuzuhara-sama, nona tidak akan mendekati saya, jadi bisakah saya tetap di sini juga?"

Menanggapi pertanyaan Setsuna, Ichinose sang pelayan menjawab dengan lugas.
Aku sangat setuju dengan pendapatnya, tapi aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa bagi seorang pelayan untuk menunjukkan sedikit kesetiaan kepada tuannya.

"Oh, baiklah, aku baik-baik saja dengan itu, tapi apakah kalian berdua baik-baik saja?"
"Aku baik-baik saja."
"Aku sudah terbiasa dengan orang-orang di sekitarku. Aku tidak keberatan."

Meski mereka tampak sedikit bingung, teman-teman masa kecilku mengangguk.
Yah, mereka berdua adalah idola aktif, jadi mereka bukan tipe orang yang pemalu.
Jadi, di sini kita memiliki dua idola aktif, seorang pelayan, dan seorang pria tampan, menciptakan pertemuan yang cukup mewah dan indah.

"Terima kasih. Itu sangat membantu."
"Jangan khawatir. Kita saling membantu saat ada kesulitan, kan?"
"Ya. Tapi Kazuma, tanganmu berhenti. Kamu harus lebih banyak mengelus kepalaku."
"Ya ya."
"Ah, kepalaku juga."
"Oke oke."

Desak Arisa, dan Setsuna ikut bergabung, jadi aku terus mengelus kepala mereka. Selagi kami melakukan itu, Ichinose mengamati kami dengan ekspresi penasaran.

"Sepertinya kalian semua rukun, ya."
"Yah, bagaimanapun juga, kami adalah teman masa kecil... Ngomong-ngomong, melanjutkan dari apa yang aku katakan sebelumnya, aku terlibat dengan seorang senior pagi ini. Dia adalah seorang playboy payah yang sepertinya mengincar anggota DimenS selain kalian berdua. Dia cukup tampan, dan untuk berjaga-jaga, berhati-hatilah kalian berdua."
"Hee, begitu. Dimengerti."
"Mm, ngerti."

Keduanya mengangguk ketika aku melaporkan apa yang terjadi di pagi hari.
Menurutku semuanya akan baik-baik saja. Tapi akan merepotkan jika mereka terlibat dengan pria aneh seperti itu.
Tidak ada jaminan bahwa tidak akan ada bajingan yang mencoba memeras uang dari mereka.

(Sekarang, ini tentang Ijuuin dan yang lainnya.)

Membiarkan Arisa dan Setsuna berurusan dengan senior playboy payah itu, masalah mendesak lain ada di sini.
Pengaruh klub penggemar, yang dipimpin oleh Ijuuin, semakin kuat memusuhiku hari demi hari, jadi lebih baik untuk menanganinya lebih cepat daripada terlambat.
Namun menurutku mereka tidak akan puas dengan tindakan setengah hati.
Bagaimanapun, mereka semua adalah penggemar berat DimenS.
Obsesi para otaku idola itu bukanlah sesuatu yang bisa dianggap remeh.

"Apakah ada sesuatu yang mengganggu anda, Kuzuhara-sama?"

Saat aku berpikir, Ichinose berbicara kepadaku.
Sepertinya itu terlihat di wajahku. Sumber masalahnya terletak pada tuannya gadis ini, tapi biarpun aku membicarakannya, itu hanya akan menimbulkan masalah baginya.

"Tidak, tidak a..."

Saat aku hendak mengatakan bahwa tidak ada apa-apa, kata-kataku terhenti.
Melihat hiasan kepala di atas kepala Ichinose, yang masih berdiri disana dengan wajah sedingin es tanpa ekspresi, memunculkan sebuah ide di benakku.

"......Seorang pelayan, ya?"

Aku kemudian mengalihkan pandanganku ke kedua teman masa kecilku.
Mereka adalah idola aktif, dan keduanya memiliki kecantikan yang luar biasa.
Mereka saat ini mengenakan seragam sekolah, tapi sebagai idola, mereka punya banyak kesempatan untuk memakai berbagai kostum, dan kudengar mereka juga melakukan pekerjaan gravure.

"Kazu-kun?"
"Kazuma?"

Mendapati tanganku berhenti, mereka berdua menatapku dan tampak bingung.
Meninggalkan teman-teman masa kecilku setelah aku memberi tahu mereka, "Aku ada urusan yang harus diselesaikan", aku menuju Ijuuin.

"Kuzuhara Kazuma...! Apa kau mencoba menjebak Himeno juga! Dasar bajingan! Saya tidak akan membiarkanmu melakukan itu......"
"Hei, Ijuuin, ada yang ingin kubicarakan denganmu."

Dan kemudian, aku berbicara kepada Ijuuin yang marah.

"Apakah kau tidak ingin foto cosplay Setsuna dan Arisa? Dan bukan sembarang foto, tapi foto-foto baru yang sangat langka dan tidak akan pernah beredar di pasaran."

Saat aku mengucapkan kata-kata itu, mata Ijuuin melebar karena terkejut.

DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar