Lort Kuzuma - 15

Sesuaikan besar teks:
Childhood Friends Became Popular Idols ~The Sweet Girls Are Supporting Me~
Teman Masa Kecil Menjadi Idola Populer ~Para Gadis Manis Menafkahiku~
 

Penulis: Kuroneko Doragon
Sumber: Syosetu



15 - Kau tidak mampu menang melawan hasratmu, pikir dengan akal sehat


"Cosplay, katamu...?"
"Ya. Aku akan mengambil foto cosplay Setsuna dan Arisa. Aku akan mendandani mereka, sang duo center dari DimenS, dengan kostum favoritmu. Itu bukan tawaran yang buruk, bukan?"
"Itu tidak...... ugh, sangat mungkin. Kau, yang telah mencuci otak mereka, bisa melakukannya......!"

Awalnya menyangkal, Ijuuin dengan cepat mengubah ekspresinya dan mengakuinya.
Gadis ini, yang telah memperhatikan hubungan kami dari jauh, mungkin mengerti kalau aku bisa membujuk mereka berdua dan membuat mereka melakukan cosplay.
Dan itu benar.

"Benar. Cuci otak mungkin sedikit salah paham, tapi bagiku, mendandani mereka dengan kostum adalah hal yang mudah. Jadi, apa yang akan kau lakukan?"
"......Tanpa pertimbangan apapun, kenapa kau tiba-tiba mengusulkan sesuatu seperti ini? Apa sebenarnya yang kau rencanakan?"

Ijuuin menatapku dengan curiga, tapi tidak ada motif tersembunyi dari pihakku.

"Aku tidak punya rencana apa pun. Aku hanya lelah terus-menerus diganggu olehmu dan klub penggemar. Aku sudah muak disergap di pagi hari. Aku hanya ingin berdamai dengan cara yang saling menguntungkan."
"Berdamai? Lepaskan saja Setsuna-sama dan Arisa-sama, dan semuanya akan baik-baik saja! Keduanya memiliki potensi untuk melambung di dunia! Tidak bisa dimaafkan bagi sampah sepertimu untuk memonopoli mereka......"

Aku menghentikan Ijuuin yang hendak menyerang.
Kesepakatan ini kuajukan karena menurutku merepotkan dihadapkan dengan hal seperti ini. Aku benar-benar ingin kau diam dan mendengarkanku.

"Aku tidak keberatan dengan semua pembicaraan yang sok itu. Aku tidak suka menyombongkan diri, tapi saat ini, aku merasa merepotkan jika diganggu lebih dari yang diperlukan. Aku ingin jarak. Sebagai imbalannya, aku akan memberimu foto-foto mereka berdua. Menurutku itu adalah tawaran yang saling menguntungkan dan bukan tawaran yang buruk. Bagaimana?"

Pada kenyataannya, menurutku itu bukanlah tawaran yang buruk. Hanya dengan berhenti menggangguku, Ijuuin bisa mendapatkan barang langka, foto cosplay idola favoritnya yang mengenakan kostum yang dia minta.
Otaku idola yang hobi mengoleksi merchandise merupakan mayoritas di komunitas ini.

Dalam komunitas di mana beberapa penggemar mempertaruhkan nyawa mereka untuk acara jabat tangan dengan idola mereka, hampir tidak ada kesempatan untuk mendapati idola mereka untuk mengenakan kostum berdasarkan permintaan mereka. Jika mereka mendapatkan kesempatan itu, itu akan menjadi pengalaman terbaik bagi para penggemar.
Itu memuaskan hasrat akan mendapatkan persetujuan dan fetish. Hampir tidak ada otaku idola yang akan menolak tawaran ini.
Apalagi mereka yang cukup fanatik hingga pindah sekolah hanya agar bisa dekat dengan idolanya.
Dengan pemikiran itu, aku mengajukan tawaran pada Ijuuin, tapi...

"......Bisakah kau tidak meremehkan saya?"

Dengan tatapan tegas dan penuh tekad, Ijuuin memelototiku.

"Menurutmu saya ini siapa? Saya adalah Ijuuin Reika, putri konglomerat Ijuuin dan anggota klub penggemar "Dimension Stars!" No.007! Saya punya kebanggaan dan harga diri sebagai nomor satu digit! Apa menurutmu saya bisa terpikat dengan cara dan umpan rendahan seperti itu?"
"......Apakah itu berarti, kau tidak punya niat untuk menerima tawaran ini?"
"Tentu saja tidak! Bahkan jika saya mendapatkan foto melalui cara seperti itu, itu tidak akan dapat diterima oleh anggota klub penggemar lainnya! Saya benar-benar tidak menyetujui metode seperti itu! Menggunakan keduanya untuk keinginan egoismu adalah hal yang tercela! Sungguh memalukan!!"

Dengan itu, Ijuuin menolak metodeku dan mengecamnya.
Tidak ada keraguan di matanya. Aku bisa melihat sekilas kebanggaan seorang pewaris konglomerat dan martabat seorang penggemar DimenS.

"Begitu, sayang sekali......"

Aku menghela nafas pelan. Aku mungkin meremehkan Ijuuin.
Kupikir dia akan segera mengambil umpan ini, jadi perlawanan ini membuatku lengah.
Mungkin sia-sia mencoba meyakinkannya. Aku bisa merasakan kemauan yang kuat dari wanita berambut bor pirang ini.

"Fiuh~, apa kau mengerti sekarang? Kuzuhara Kazuma, trik kotormu tidak akan berhasil pada saya......"
"Kalau begitu, bagaimana dengan kalian? Apa kalian tidak ingin foto cosplay seperti yang kutawarkan pada Ijuuin?"

Jadi, aku memutuskan untuk menghentikan percakapan tak berguna itu, mengganti target, dan bertanya pada mereka.

"Hah?"
[A-apa tidak apa-apa!?]
"Ya. Tapi, berhentilah menggangguku, dan jangan patuhi Iijuuin juga. Karena dia tidak menginginkannya, jika kalian akan memihak Ijuuin, maka aku tidak akan memberi kalian foto-foto itu."
[Mengerti! Kazuma-san! Dipahami dengan jelas! Aku akan mengabaikan apa yang orang itu katakan!]
"Hah???"

Hmm, reaksi yang cukup bagus. Sambil puas dengan perubahan semangat teman-teman sekelasku, aku melanjutkan pertanyaanku.

"Baiklah, kalau begitu, mari kita dengarkan permintaan kalian."
"Aku mau yang pelayan, kumohon! Dengan wajah tersenyum dan pose yang ceria, kumohon!"
"Aku ingin mereka mengenakan gaun Cina! Dengan rambut disanggul, menatap dengan cerah!"
"A-Aku ingin mereka dalam pakaian pelayan! Menyilangkan tangan, menatapku, berkata, 'Apa yang kau lihat, bodoh?' Sikap seperti itu!"
"Dasar bodoh! Mereka berpakaian sebagai pemandu sorak adalah yang paling agung! Dengan yel-yel lucu 'Ayo~ Ayo~'! Membayangkan saja, aku sudah...! Ugh!"
"Aku ingin mereka mengenakan pakaian renang! Aku akan membayar berapapun uang untuk itu! Aku akan melakukan apa saja!"
"Aku ingin mereka memakai kemeja putih telanjang, berbaring bersamaku, seperti sedang berpelukan! Kalau dengan Yukina-chan dan Arisa-chan, aku baik-baik saja! Bahkan, aku akan mengambilnya dari sini, jadi beri aku versi yang sedikit malu-malu juga!!!"
"Hah??????"
"Tunggu, tunggu. Permintaan kalian terlalu banyak. Seseorang tolong catat kostum dan skenario yang diinginkan di buku catatan. Pastikan untuk menuliskan nama. Selain itu, aku harus menolak apa pun yang terlalu ekstrem, jadi harap maklumi itu."
[Ya! Kazuma-san! Dipahami! Kamu adalah dewa! Tolong serahkan pada kami!]

Fiuh~, sungguh bajingan yang jujur tentang keinginan mereka. Tapi...... Aku tidak membenci orang seperti itu, tahu?

"Hei! T-tunggu sebentar!"

Saat aku mengangguk puas dengan reaksi di sekitarku, Ijuuin, entah kenapa, menjadi gelisah.

"Semuanya, apa yang kalian bicarakan!? Ini jebakan, kalian tahu! Sudah jelas bahwa Kuzuhara Kazuma sedang merencanakan rencana busuk, jadi kenapa kalian jatuh pada kata-katanya!?"
"Yah, meski kamu mengatakan itu. Kesempatan ini tidak sering datang."
"Aku mungkin anggota fan club, tapi aku bukan satu digit. Aku hanya ingin melihat Yukina-chan mengenakan kostum favoritku."
"Maaf, Ijuuin-san. Aku sangat ingin melihat Arisa-chan mengenakan pakaian pelayan. Aku tahu Sampahara itu menyebalkan, tapi aku tidak bisa menahan hasratku."
"Sayangnya, kami hanyalah sekelompok otaku idola."
"A-aku tidak percaya ini..."

Dikhianati oleh sekutu yang dia kira dipihaknya, suara Ijuuin bergetar.
Ini pasti sangat mengejutkannya. Aku dengan lembut menepuk pundaknya saat dia gemetar.

"Sayang sekali, Ijuuin."
"K-Kuzuhara, Kazuma..."
"Yah, begitulah. Maaf, tapi sepertinya mereka semua ada di pihakku. Aku tidak bisa membiarkan niat baik mereka sia-sia, jadi aku akan melakukan pemotretan cosplay sesegera mungkin pada hari libur berikutnya."
"A-a..."
"Yah, sepertinya kau tidak menginginkannya, jadi mau bagaimana lagi. Aku akan pastikan untuk memberitahu orang-orang itu untuk tidak memberikan foto kepadamu, jadi harap maklumi itu, oke? Kau tidak akan mencuri foto dari teman sekelasmu hanya karena kau putri seorang konglomerat, kan? Kau bilang kau punya kebanggaan sebagai anggota satu digit. Jadi aku percaya padamu, oke?"

Setelah menepuk pundaknya lagi dan memberinya peringatan, aku berbalik untuk kembali ke tempat dudukku, tapi...

"...Tolong."
"Hm?"

Kali ini, sebuah tangan diletakkan di bahuku.
Tangannya sedikit gemetar, seolah sedang berkonflik.

"U-untuk diri saya, bisakah kau... berikan... berikan saya fotonya juga...?"
"Hmm? Apa aku salah dengar? Aku merasa seperti mendengar sesuatu yang mustahil..."

Tangan yang diletakkan di bahuku bergetar. Namun tak lama kemudian, getarannya mereda, dan suara gemetar terdengar dari belakang.

"B-berikan pada saya juga, tolong, bisakah kau memberikan saya foto mereka berdua...!"

Mendengar ini, aku tersenyum tipis, berusaha untuk tidak terlihat oleh wanita berambut bor.

"Oh, benarkah? Padahal tadi kau bersikukuh sekali. Apa kata-kata itu hanya bohong?"
"Saya berpura-pura teguh di depan semua orang... Tapi sebenarnya, saya menginginkannya. Saya benar-benar sangat menginginkannya!"

Fiuh, dia jatuh.
Aku membuka mulutku, menikmati kenikmatan ini.

"Kalau iya, ada sesuatu yang perlu kau sampaikan padaku, kan?"
"Ugh... S-saya minta maaf atas kekasaran saya selama ini. Jadi, tolong...!"
"Aku mohon, kan?"
"......Saya memohon kepada anda......!"
"Di mana bagian "Kazuma-sama"-nya?"
"Saya memohon kepada anda, Kazuma-sama...! Tolong, tolong, berikan saya foto mereka berdua, dalam balutan cosplay!"

Tidak peduli berapa banyak uang yang dimiliki seseorang, orang tidak dapat menahan hasrat mereka.
Bahkan jika dia adalah putri seorang konglomerat, dia tidak terkecuali.

"Fiuh, kalau begitu mau bagaimana lagi....... Tapi, tidak akan ada waktu berikutnya, mengerti? Namun, kau akan menanggung biaya kostum dan kameranya. Wajar jika menerima hukuman seperti itu, kan?"

"Tentu saja, saya akan...! U-ugh...!"

Yakin akan hal itu, puas, dan dengan sikap ramah, aku menanggapi ketulusan Ijuuin, bahkan saat dia mengerang frustrasi.




裸ワイシャツ (Hadaka waishatsu)/Nude white shirt/kemeja putih telanjang:


Cheerleader:



DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar