Gadis Sederhana Sekelasku - 5

Atur ukuran font:
Gadis Sederhana Sekelasku Yang Aku Selamatkan dari Tindak Pelecehan, Untuk Beberapa Alasan Menjadi Semakin Manis Setiap Kali Kami Bertemu

https://alternareads.com/chikan-kara-tasuketa-kurasumeito-no-jimiko-05/


Bab 5: Gadis Sederhana yang Terus Berubah


Keesokan harinya.

"S-Selamat pagi."

Di dalam kereta menuju sekolah lagi.

Suara yang menyenangkan, seperti lonceng yang berdenting, menyapaku sama seperti kemarin.

Masih menjadi misteri bagaimana dia menemukanku di kereta yang penuh sesak, tetapi setelah kupikirkan, aku naik di gerbong yang sama setiap hari, jadi Satou pasti menyadari hal itu.

Ketika aku membalas sapaan Satou, dia tersenyum bahagia dan duduk di sampingku.

"Ya, gaya rambut itu benar-benar cocok untukmu."

"A-Apa begitu? …Hehe."

Poni Satou dijepit ke belakang, sama seperti kemarin.

…Tidak, tepatnya, sedikit berbeda.

Jepitan rambut yang dipakai Satou hari ini memiliki hiasan bunga putih sebagai aksen, semakin mengurangi kesan "biasa" dari penampilannya.

Dia masih belum memberikan kesan sebagai "gadis cerah," tetapi dia jauh lebih cantik dan imut dibandingkan sebelumnya.

Dengan derak, kereta mulai bergerak.

"Hawawa."

"Uups. Kamu baik-baik saja?"

"…!? Y-Ya, tidak, um… aku baik-baik saja! T-Terima kasih!"

Ketika Satou kehilangan keseimbangannya dan bersandar di bahuku, aku menopang punggungnya, dan dia cepat-cepat menjauh dariku.

Meskipun kami berada di dekat dinding, ini agak berbahaya, jadi aku menariknya lebih dekat.

"Hyaa…"

Pelan-pelan.

"Hmm? Entah bagaimana…"

Aroma jeruk yang segar dan lembut tercium di udara.

Ini adalah kedua kalinya aku sedekat ini dengan Satou, termasuk saat aku menolongnya dari pelecehan di kereta…

Apakah dia sudah beraroma seperti ini sebelumnya?

Endus, endus..... aku mencoba mengindera lebih banyak aroma itu.

"U-Um…?"

"……"

"Itu… agak membuat geli."

Satou menengadah, memperlihatkan lehernya yang putih.

Dia sedikit gemetar, tampak malu.

"M-Maaf."

Mungkin aku membuatnya merasa tidak nyaman.

Berpikir begitu, aku meminta maaf, tapi Satou setengah menutup matanya dan menggelengkan kepala.

"T-Tidak, tidak sama sekali. ...Tapi, um. Apakah kamu penasaran dengan aromaku?"

"Ahh… ya, rasanya seperti aku baru pertama kali menciumnya."

Saat aku mengatakan itu, Satou mundur selangkah kecil.

Entah karena dia merasa malu atau benar-benar ingin memberi jarak, aku tidak tahu.

Tapi Satou, yang mulai mengalihkan pandangannya dan bermain dengan rambutnya menggunakan tangan yang bebas, tampaknya tidak terlalu keberatan.

"Um… aku mencoba memakai sedikit parfum… T-Tentu saja, karena aku naik kereta, hanya sedikit sekali."

"Ahh… makanya aku tidak menyadarinya pada awalnya."

Sepertinya aku baru menyadari perubahan pada Satou ketika kami berada sedekat ini karena pertimbangannya.

Tapi memang.

Lebih menyenangkan bersama seseorang yang memiliki aroma ringan, yang hanya tercium oleh orang di dekatnya, daripada menyebarkan aroma ke seluruh ruangan.

"…Menurutku itu bagus."

"…Eh?"

"Aroma ini, terasa bersih, dan aku menyukainya."

"Uaa…"

Aku tidak tahu apakah "merawat penampilan" yang disebut Satou kemarin termasuk aroma.

Tapi kurasa lebih baik aku menegaskan perubahan-perubahan ini pada Satou yang sedang berusaha memperbaiki dirinya… mungkin.

"K-Kalau Hinata-kun menyukainya… maka, a-aku senang."

Satou, yang tingginya lebih dari sepuluh sentimeter lebih pendek dariku, tersenyum malu dengan rona merah samar di pipinya.

Matanya ke kanan ke kiri, dan dia menyisir rambutnya dengan tangannya…

Dia tampak begitu bahagia hingga membuatku merasa senang karena telah memujinya.

Atau lebih tepatnya, rambut Satou sangat…

Apakah selalu sehalus ini?

"Uuu..."

Tangan Satou terus menyisir rambutnya dengan lembut.

Rambutnya halus seperti cairan, tanpa hambatan.

Tidak, aku mengerti.

Ini juga hasil dari upaya Satou.

Pasti dia dengan hati-hati menyisir rambutnya sebelum keluar rumah pagi ini.

Kemarin adalah poninya.

Hari ini, parfum dan seluruh rambutnya.

"Hey, Satou-san."

"Y-Ya?"

"Kalau kamu tidak keberatan, mau makan siang bersama hari ini?"

"……!"

Satou, yang perlahan-lahan mencapai tujuannya untuk memperbaiki penampilan dan mencoba mengubah dirinya yang biasa, masih sendirian di sekolah.

Karena semua teman sekelas kami masih beradaptasi dengan lingkungan baru di SMA dan belum memiliki kapasitas untuk menyambut Satou masuk ke dalam kelompok mereka.

Namun, tidak bisa menyesuaikan diri dengan orang baru juga terjadi padaku.

Mengingat bahwa aku hanya menghabiskan waktu dengan sahabatku dari SMP, aku bahkan lebih kurang terintegrasi daripada yang lain.

Tapi sekarang, itu bukan hal yang buruk...

"A-Apa itu... boleh?"

Karena itu berarti lebih mudah bagiku untuk menyambut seorang gadis kesepian.



Gabung ke channel WhatsApp: https://whatsapp.com/channel/0029Vam1zSbFSAsyj4kD3Z0Z




DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Gabung ke Channel WhatsApp untuk informasi dan pembaruan
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar