Lort Kuzuma - 11

Sesuaikan besar teks:
Childhood Friends Became Popular Idols ~The Sweet Girls Are Supporting Me~
Teman Masa Kecil Menjadi Idola Populer ~Para Gadis Manis Menafkahiku~
 
Penulis: Kuroneko Doragon
Sumber: Syosetu


11 - Dengan pola pikir seperti itu, kau tidak akan menjadi seseorang yang akan dinafkahi
 
 
Beberapa hari telah berlalu sejak kejadian kacau itu.

Secara keseluruhan, curhat dengannya cukup membantuku, dan aku kembali ke perasaan yang baik, merasa cukup baik sambil berangkat ke sekolah.

Langit, yang sekarang mendekati bulan Mei, tampak cerah dan berwarna biru, dan berjalan di bawah langit yang seperti itu saja sudah membuatku bersemangat.

Aku bahkan merasa ingin menyenandungkan sebuah lagu, dan akhirnya aku bernyanyi.


"La, la, la, la♪ Aku tidak ingin bekerja♪ Yang terbaik adalah hidup santai dan bermain-main♪"


Hidup benar-benar sesuatu yang indah.

Ada pepatah yang mengatakan bahwa ketika kau ditegaskan dalam tindakanmu, kau mendapatkan kepercayaan diri. Aku pernah membacanya di sebuah buku, dan sepertinya itu benar.

Berjalan dengan perasaan ceria ini, aku mendekati sekolah.

Aku bisa melihat sesama siswa berseragam mulai bermunculan dalam perjalanan ke sekolah. Beberapa kelompok pertemanan telah terbentuk. Ah, betapa indahnya berkumpul bersama teman-temanmu. Persahabatan sungguh luar biasa!


"Bukankah orang di sana itu bajingan yang dirumorkan?" "Iya, dia orang yang menjadi lintah pada seorang idola, kan?" "Bukan hanya satu, tapi dua. Dan mereka adalah teman masa kecil." "Konyol kan? Aku penasaran trik apa yang dia gunakan." "Aku yakin dia hanya menggunakan wajahnya itu untuk memenangkan hati mereka. Rupanya, dia bahkan merayu si Tsundere dari Dimens di kelas." "Eww, mentalitas macam apa yang dia punya? Itu bukan sesuatu yang normalnya bisa dilakukan orang." "Yah, kalau dia punya mentalitas normal, dia tidak mungkin akan mengambil uang dari teman masa kecilnya..." "Benar." "Lagipula, bajingan itu benar-benar sesuatu."


Koreksi: Manusia tidak punya hal baik untuk dibicarakan.

Kuberharap persahabatan yang tumbuh dengan menjelek-jelekkan orang lain akan retak dan hancur saja.


"Sial, semua orang memperlakukanku seperti bajingan. Memangnya apa yang telah kulakukan?"


Dalam beberapa hari terakhir, popularitasku di sekolah meledak.

Rumor beredar, kalau saja dalam arti yang baik, seperti gadis-gadis yang ingin menafkahiku, tapi rumor itu dalam arti yang buruk. Orang-orang memperlakukanku seperti bajingan tanpa alasan yang jelas.

Meski aku baru saja menerima tunjangan yang sah dari teman masa kecilku, Setsuna dan Arisa...... Sungguh, dunia ini selalu dipenuhi dengan hal-hal yang tidak masuk akal.

Saat aku merenungkan betapa dangkalnya dunia, aku merasa seseorang mendekat.


"Hei, kau adalah Sampahara yang terkenal itu, kan?"


Dia tiba-tiba melingkarkan lengannya di bahuku, mendekatkan wajahnya, dan memanggil namaku.

Jika dilihat, dia cukup tampan, dengan kulit agak kecokelatan dan rambut dicat coklat, serta banyak tindikan di telinganya.

Meskipun aturan berpakaian sekolah kami relatif longgar, ini masih merupakan sekolah persiapan, jadi tidak biasa melihat siswa berpenampilan mencolok seperti dia. Dan selain itu, sepertinya dia juga tipe playboy.

Dia mengenakan seragamnya dengan cara yang berantakan, dan juga aku sangat tidak menyukai aroma parfumnya yang samar-samar tercium.

Orang yang santai ini sekarang menggangguku, dan aku merasa sangat kesal, jadi aku menjawab dengan nada tidak ramah.


"Siapa kamu tiba-tiba? Tiba-tiba bersikap begitu akrab."

"Ayolah, setidaknya gunakan bahasa yang sopan dengan seniormu. Aku pria yang baik, jadi aku akan membiarkannya kali ini. Tapi lain kali, kamu harus lebih hormat, mengerti? Asal tahu saja, aku adalah Hijiri Renji, pernah mendengar tentangku?"

"Tidak, belum. Aku tidak tertarik pada laki-laki."


Jawabku segera.

Dia tidak mau menafkahikuku, jadi aku tidak merasa perlu repot-repot mencari tahu tentangnya.

Tapi senior ini, yang bernama Hijiri, sepertinya menganggap tanggapanku cukup lucu. Seenyum muncul di wajahnya saat dia berbicara sambil menyeringai.


"Yah. Aku setuju dengan itu. Aku juga tidak tertarik pada laki-laki. Dan sejujurnya, kita mungkin bisa akrab."

"Apa yang ingin kamu katakan? Aku khawatir dengan apa yang dipikirkan orang-orang di sekitar, jadi aku akan sangat menghargai jika kau pergi."


Aku ingin mengakhiri situasi yang melelahkan ini, namun tampaknya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Hijiri tiba-tiba mengencangkan cengkeramannya di lenganku, dan aku merasakan tekanan di leherku meningkat.


"Jangan terburu-buru. Pikirkan mengapa orang sepertiku memanggilmu. Ada yang ingin kubicarakan denganmu. Jadi, bersabarlah denganku sebentar."


Bertentangan dengan nada santainya, dia sepertinya tidak berniat melepaskanku.

Sulit untuk membedakannya karena dia mengenakan blazer, tapi dia terlihat cukup kuat.

Karena sepertinya akan menyebalkan untuk berjuang terlalu keras, dengan enggan aku memutuskan untuk mendengarkan apa yang dia katakan.


"Haah. Kalau begitu, apa yang kamu inginkan dariku, Senior?"

"Yah, begini, ada sesuatu yang ingin aku ketahui. Bagaimana kamu berhasil memenangkan hati para idola."


Dengan mulut melengkung menjijikkan, Hijiri melanjutkan.


"Kau tahu kalau di sekolah kita ada anggota Dimens, kan? Lagipula, mereka adalah idola aktif yang terkenal. Aku sangat ingin mendapatkan gadis-gadis itu. Aku sudah mulai bosan dengan gadis-gadis biasa. Dan, itu lebih menarik bagiku untuk menghadapi rintangan yang tinggi, dan tujuan langsungku adalah menaklukan gadis-gadis Dimens. Ini seperti permainan kecil."

"Aku mengerti. Begitukah?"

"Meski begitu, sejujurnya aku frustasi karena kau berhasil mendapatkan Takanashi dan Tsukishiro. Aku tidak berpikir ada orang lain yang bisa menaklukan mereka selain aku. Itu sebabnya aku datang ke sini hari ini, menganggapmu sebagai sainganku, untuk menyapa. Ingat aku, oke?"


Sungguh menyusahkan. Serius, aku hanya diganggu secara sepihak.


"Hah. Begitu."

"Reaksimu acuh tak acuh sejak tadi. Yah, terserahlah. Kau memang punya wajah yang bagus. Jika kau punya wajah pasaran, aku akan mencoba mengambil gadis-gadis itu darimu, tapi sepertinya kau tidak takut padaku, dan aku suka hal itu darimu, jadi aku akan membiarkanmu memiliki mereka berdua. Sebagai imbalannya, aku akan mengambil Harukaze Mashiro dari angkatan kita dan Tachibana Ruri dari tahun pertama. Begitulah kesepakatannya. Apakah kau sepakat?" (PTW/N: 春風舞白 (furigana: はるかぜましろ), Harukaze Mashiro; 立花瑠璃 (furigana: たちばなるり), Tachibana Ruri.)


Yah, meskipun kau mengatakan itu kepadaku...

Bagaimana aku harus menanggapinya? Sulit untuk bereaksi.

Aku tidak bisa menahannya, jadi aku hanya mengangguk dengan santai. Akan merepotkan kalau diganggu lebih jauh lagi.


"Yah, kurasa tidak apa-apa. Jika kamu begitu percaya diri, silakan lakukan yang terbaik."

"Baiklah. Jadi, ada hal lain yang ingin kutanyakan padamu. Bagaimana kamu bisa mendapatkan keduanya? Aku sangat ingin tahu, Sampahara."


Mencondongkan tubuhnya lebih dekat, Hijiri bertanya padaku.

Aku benar-benar tidak suka betapa dekatnya dia. Gadis-gadis di sekitar kami memerah dan mulai menjerit, dan rasa tidak nyaman yang tak tertahankan.


"Tolong mundur."

"Katakan saja padaku. Bagaimana? Tubuh idola pasti luar biasa kan? Payudara besar Mashiro juga sulit untuk ditolak, tapi keduanya memiliki bentuk tubuh yang mantap dan tampak nyaman untuk dipegang. Yang terpenting, pasti ada perasaan yang luar biasa dari menaklukan dan superioritas karena memeluk seorang idola. Membayangkannya saja sudah tak tertahankan."


Dengan senyuman vulgar, Hijiri menjilat bibirnya.

Melihat itu, aku menghela nafas.


"Aku belum melakukan apa pun pada mereka. Keduanya hanyalah teman masa kecil."

"Hei, jangan bohong. Itu sudah menjadi rumor di angkatan kita. Mereka bilang kau adalah sampah murni yang mengincar kedua idola itu, Kuzuhara Kazuma. Aku mungkin tidak punya reputasi yang baik, tapi aku tidak kalah darimu."


Hei, julukan mengerikan apa itu? Itu terlalu berlebihan.

Kalau aku menuntut, aku bisa menang, lho. Aku sudah muak dengan ini sejak pagi.


"Sudah kubilang, itu yang sebenarnya, oke. Aku akan memberitahumu lagi dan lagi, aku tidak pernah meletakkan tanganku pada mereka berdua."

"Itu tidak mungkin, kan? Laki-laki mana pun akan tertarik pada gadis cantik seperti mereka―――"


Bosan berurusan dengan Hijiri-senpai yang sepertinya tidak mau percaya, aku menyela dia sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya.


"Mereka mungkin seorang idola dan imut, tapi saya tidak berteman dengan mereka karena penampilan atau tubuh mereka. Tujuanku adalah uang yang mereka peroleh sebagai idola."


Saat aku mengatakan itu dengan jelas, Hijiri menatapku dengan wajah bingung. (PTW/N: Senpai terlalu meremehkan sampah asli.)


"......Hah?"

"Aku tidak peduli dengan penampilan atau tubuh mereka. Yang kupedulikan hanyalah uang yang mereka hasilkan sebagai idola."

"Hah? apa?"

"Sebaliknya, biarkan aku bertanya padamu, Senior. Apa rencanamu ke depannya? Sekalipun kau kuliah, apakah kau akan bekerja setelahnya?”

"Hah? Yah, sudah jelas kan? Hah? Apa?"


Setelah mendengar itu, aku menghela nafas panjang. Bisa dibilang aku kecewa.


"Huh... Sudah kuduga. Meskipun penampilanmu playboy, pada akhirnya kau tidak berbeda dengan orang-orang di sekitarmu. Kau sudah tertanam dalam pola pikir menyedihkan dari seorang budak perusahaan."

"Apa… Apa yang kau katakan? Apa sebenarnya yang kau katakan!?"

"Tidak peduli seberapa banyak kau menuruti hasrat seksualmu, itu tidak akan memberimu uang. Maksudku, kau menyedihkan karena tidak menyadarinya. Daripada memuaskan hasratmu seperti itu, jika kau punya waktu luang, lebih baik agar ada gadis-gadis yang bekerja untukmu dan menafkahimu. Dengan begitu, kau bisa hidup tanpa bekerja."

"Apa...!?"


Hijiri menatapku dengan heran. Pada saat yang sama, aku merasakan cengkeramannya mengendur, jadi aku melepaskan cengkeramannya.


"Hei, t-tunggu!"

"Senior, tidak apa-apa jika kau hanya memiliki keinginan untuk tubuh perempuan… tapi dengan pola pikir seperti itu, kau tidak akan menjadi seseorang yang akan dinafkahi, tahu?”


Meninggalkan kata-kata itu, aku meninggalkan senior playboy yang kebingungan itu dan berjalan pergi.

Fiuh, sudah beres...

DAME DESU YOOO~
SORE WA HARAM DESU!!!

Terima Kasih Telah Singgah!

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak berupa komentar
Pertimbangkan pula untuk mendukung
Bab Sebelumnya
Daftar Isi
Bab Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar